get app
inews
Aa Read Next : Sukseskan Braga Free Vehicle, Pemkot Bandung Siapkan Layanan Shuttle Bandros

5 Rekomendasi Hotel Ramah Anak di Bandung untuk Liburan Keluarga

Selasa, 04 Oktober 2022 | 10:00 WIB
header img
The Trans Luxury Hotel, salah satu hotel ramah anak di Kota Bandung. (Foto: Instagram @thetransluxuryhotel)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Kota Bandung memang cocok untuk dijadikan destinasi liburan bersama keluarga.

Selain banyaknya tempat wisata, di Kota Bandung juga terdapat banyak pilihan hotel ramah anak yang bisa membuat mereka betah berlama-lama di hotel.

Menghabiskan waktu bersama anak dan keluarga memang menjadi kebahagiaan tak tertandingi. Terlebih, jika waktu tersebut dihabiskan disaat liburan.

Pastinya, hal tersebut menjadi momen yang sangat membahagiakan dan tak akan pernah terlupakan.

Nah, agar liburan lebih nyaman dan menyenangkan, pilihan akomodasi yang tepat merupakan hal yang penting apalagi jika berlibur bersama si kecil atau anak-anak.

Tak perlu khawatir kesulitan memilih hotel ramah anak yang tepat baik untuk staycation ataupun liburan keluarga. Sebab, ada beberapa hotel ramah anak di Kota Bandung ini yang bisa Anda pilih.

Berikut ini 5 rekomendasi hotel ramah anak di Kota Bandung, dirangkum dari berbagai sumber.

1. Intercontinental Bandung Dago

Hotel Intercontinental salah satu hotel favorit untuk anak-anak saat liburan. Hotel ini berada di Jalan Resor Dago Pakar Raya 2B Resor Dago Pakar, Mekarsaluyu,
Kecamatan Cimenyan, Kota Bandung.

Hotel Intercontinental dengan standar bintang lima ini mempunyai mini indoor playground dilengkapi dengan permainan motorik, kolam renang infinity pool yang terdapat zona anak, dan menyediakan tayangan film kartun atau anak yang menarik.

2. Padma Hotel Bandung

Padma Hotel Bandung selain fasilitasnya ramah anak, pemandangan di hotel ini juga sangat menakjubkan. Hotel berbintang lima yang berada di Jalan Rancabentang No.56-58, Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung ini menghadirkan beragam fasilitas.

Seperti fasilitas keluarga atau ramah anak seperti mini golf, labirin, flying fox, petting zoo, taman burung, memancing, kelas memasak, kelas seni, rumah Hobbit, tali
tinggi dan lainnya.

3. The Trans Luxury Hotel

Hotel ini menjadi salah satu hotel bintang lima dengan fasilitas yang lengkap. The Trans Luxury Hotel berada di Jalan Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Kecamatan
Batununggal, Kota Bandung.

The Trans Luxury Hotel menghadirkan beragam fasilitas, termasuk kamar untuk anak. Selain itu, hotel ini menyediakan kids club, pertunjukan boneka tangan, dan kolam renang dengan konsep pantai dengan hamparan pasir pantai yang berwarna putih.

4. Grand Tjokro Bandung

Hotel ini juga merupakan salah satu hotel ramah anak di Bandung. Hotel ini berlokasi di Jalan Cihampelas No.211-217, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Selain menawarkan fasilitas lengkap, Grand Tjokro juga menyediakan spot bermain anak yang lengkap seperti taman bermain anak dengan beragam permainan, hiburan dan edukasi. Serta memiliki mini zoo, kolam renang, dan kolam ikan.

5. Grand Mercure Bandung

Hotel ini tersedia playground yang dilengkapi dengan berbagai mainan. Anak-anak dijamin akan merasa betah selama menginap di sini.

Fasilitas kamar yang lengkap dan juga tersedia layanan 24 hour room service, babysitting service, kids club, hingga arena video games pun ada.

Terdapat juga outdoor pool dengan desain mewah yang bisa kamu nikmati di hotel ini. Berlokasi di Jalan Dr. Setiabudi No.269-275 Kecamatan Sukasari, Kota Bandung.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut