Logo Network
Network

Tjarani Cafe, Tempat Ngopi Cantik di Bandung dengan Spot Foto Instagramable

Rizal Fadillah
.
Selasa, 04 Oktober 2022 | 21:00 WIB
Tjarani Cafe, Tempat Ngopi Cantik di Bandung dengan Spot Foto Instagramable
Kolase foto Tjarani Cafe Bandung. (Foto: net)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Bagi Anda sang pecinta kuliner, wajib banget untuk mengungjungi salah satu cafe yang berada di Kota Bandung bernama Tjarani Cafe.

Destinasi kuliner satu ini menyuguhkan tempat seru untuk sekadar nongkrong, makan, dan mencari hiburan yang pastinya bakalan beda dari tempat ngopi atau cafe pada umumnya.

Dilansir dari berbagai sumber, Tjarani merupakan cafe pertama di Bandung yang menghadirkan konsep Memphis, Futuristik dan Minimalis. Nama Tjarani sendiri berasal dari bahasa Sansekerta yang memiliki arti bangunan kecil yang indah.

Tjarani Cafe ini sudah dibuka sejak tanggal 16 Februari 2019.

Saat memasuki area cafe, pengunjung akan terus disuguhi pemandangan menarik mulai dari dinding pop art berwarna pastel sampai hiasan lampu yang menambah kesan futuristik. Tak heran jika setiap sudut yang ada di Tjarani pun sangat cocok dijadikan spot-spot foto instagramable.

Selain memiliki desain cafe yang unik, ada beragam menu lezat Western yang bisa dicicipi. Beberapa diantaranya seperti Chicken Wings Shrimp Paste, Tjarani Burger dan Sirloin Steak.

Bagi penggemar makanan manis, wajib mencoba salah satu menu dessert favorit Tjarani yaitu Chocolate Lava Cake. Ada juga pilihan menu lainnya seperti Pasta, Pizza, Soup dan Salad. Ingin mencicipi menu khas Indonesia? Tjarani Cafe memiliki pilihan menu Nasi Goreng dan Iga Bakar.

Diantara banyaknya menu makanan yang ditawarkan, ada salah satu menu sharing menarik yaitu Gyga Bite Steak Platter. Menu tersebut cocok sekali bagi pengunjung yang ingin menyantap makanan lezat bersama teman-teman ataupun keluarga.

Satu porsi besar Gyga Bite Steak Platter berisi daging tenderloin, baby potato, garlic bread, mushroom dan salad yang dilengkapi dengan tiga saus pilihan. Tidak hanya daging tenderloin, ada menu sharing lain yaitu Gyga Bite Chicken Platter.

Untuk menu minuman, Tjarani menyediakan pilihan minuman lengkap seperti Mocktail, Milkshake, Smoothie, Jus dan Teh. Bahkan ada beragam jenis kopi yang bisa ditemukan dalam menu Tjarani Coffee.

Tak usah ragu dengan masalah harga, mulai dari harga Rp 18.000 pengunjung sudah bisa mencicipi pilihan-pilihan menu diatas. Harga menu sharingnya pun masih terjangkau yaitu Rp 125.000.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Bagikan Artikel Ini