get app
inews
Aa Read Next : 7 Rekomendasi Film Horor untuk Temani Malam Jumat Kamu, Berani Nonton?

Malam Jumat Bikin Tegang, Inilah 6 Rekomendasi Film Barat dengan Adegan Ranjang Vulgar

Kamis, 10 November 2022 | 19:16 WIB
header img
Inilah 6 Rekomendasi Film Barat dengan Adegan Ranjang Vulgar. (Foto: Original Sin/net)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Jika malam Jumat identik dengan nuansa horor, namun tak ada salahnya jika malam Jumat kali ini dibuat lebih tegang dengan sajian film-film barat yang memiliki adegan ranjang vulgar.

Tak bisa dipungkiri, jika film yang menampilkan adegan ranjang selalu diminati oleh banyak masyarakat. Apalagi, jika film barat tersebut memiliki adegan ranjang terbaik, sudah pasti menjadi buruan orang diluar sana.

Karenanya, dalam artikel ini kami akan merekomendasikan film barat yang memiliki adengan ranjang paling vulgar dan terbaik.

Namun sebelum itu, rekomendasi ini di khususkan untuk kalian yang sudah berumur 21 ke atas.

Berikut ini film barat dengan adegan ranjang paling vulgar yang telah dirangkum dari berbagai sumber:

1. Blue Valentine

Blue Valentine adalah film drama romantis Amerika Serikat tahun 2010 yang disutradarai oleh Derek Cianfrance dan diproduseri oleh Lynette Howell, Alex Orlovsky dan Jamie Patricof. Naskah film ini ditulis oleh Derek Cianfrance, Cami Delavigne dan Joey Curtis.

Film ini dibintangi oleh Ryan Gosling dan Michelle Williams. Dean (Ryan Gosling) dan Cindy Heller (Michelle Williams) adalah pasangan menikah muda dan pekerja dengan seorang putri muda bernama Frankie.

Dean putus sekolah menengah, berasal dari keluarga yang berantakan, di mana dia tidak pernah benar-benar memiliki sosok ibu. Cindy juga berasal dari keluarga disfungsional, dengan ibu dan ayahnya tidak memberikan contoh kehidupan pernikahan atau keluarga yang harmonis.

Salah satu hubungan serius sebelumnya adalah dengan Bobby Ontario, hubungan yang memiliki pengaruh besar pada banyak aspek pernikahannya dengan Dean.

2. The Boy Next Door

The Boy Next Door merupakan film Amerika Serikat bergenre erotik thriller yang disutradarai oleh Rob Cohen dan skenarionya ditulis oleh Barbara Curry. Film ini dibintangi Jennifer Lopez, Ryan Guzman, John Corbett, Ian Nelson, dan Kristin Chenoweth.

The Boy Next Door mengisahkan tentang teror yang dilakukan seorang pemuda pada perempuan yang dikencaninya. Claire Peterson (Jennifer Lopez), seorang guru SMA, menjalani proses perceraian dengan suaminya, Garret (John Corbett).

Pangan yang memiliki seorang anak remaja bernama Kevin (Ian Nelson) itu memutuskan cerai, setelah melihat sang suami selingkuh dengan sekretarisnya.

3. Cruel Intentions

Cruel Intentions adalah sebuah film drama romantis remaja Amerika Serikat 1999 yang ditulis dan disutradarai oleh Roger Kumble dan dibintangi oleh Sarah Michelle Gellar, Ryan Phillippe, Reese Witherspoon, dan Selma Blair. Diceritakan Kathryn (Sarah Michelle Gellar) bertaruh bahwa saudara tirinya, Sebastian (Ryan Phillippe), tak akan bisa meniduri Annette (Reese Witherspoon), sebelum sekolah dimulai. Jika dia kalah, Kathryn mendapat Roadsternya, tapi jika menang, dia mendapatkan Kathryn.

4. Fifty Shades of Grey

Fifty Shades of Grey adalah sebuah film drama romantis dan erotis Amerika Serikat yang disutradarai oleh Sam Taylor-Johnson dan skenarionya ditulis oleh Kelly Marcel. Berdasarkan pada novel laris karya E.L James dengan judul yang sama, film ini dibintangi oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson.

Anastasia atau Ana Steele (Dakota Johnson) bersedia membantu teman sekampusnya, Kate Kavanagh (Eloise Mumford) untuk mewawancarai seorang miliarder muda berusia 27 tahun, Christian Grey (Jamie Dornan), yang akan dimuat di Koran kampus. Selesai melakukan wawancara, pertemuan mereka berlanjut dengan minum kopi bersama.

Setelah Ana menyelesaikan kuliahnya, dia mengadakan pesta bersama teman-temannya. Karena terlalu banyak minum alkohol, Ana pun pingsan. Pada saat itu, Grey datang menjumpainya. Ketika bangun dari pingsannya, Ana menemukan dirinya telah berada di kamar hotel bersama Grey.

5. The Dreamers

The Dreamers merupakan film drama romantis 2003 yang disutradarai oleh Bernardo Bertolucci. Skenarionya ditulis oleh Gilbert Adair, berdasarkan novelnya yang dirilis 1988 yakni The Holy Innocents.

Sebagian besar siswa memimpin dalam revolusi Mei, putra kembar penyair Prancis yakni Theo (Louis Garrel) dan putrinya Isabelle (Eva Green) menikmati kehidupan yang baik di rumahnya yang megah di Paris. Sebagai penggemar film, mereka bertemu dan mengajak Matthew, siswa California yang berpendidikan konservatif dan sederhana.

Dengan orangtua mereka pergi selama sebulan, mereka menyeretnya ke pesta kesenangan dari semua indra, kehilangan semua miliknya dan yang terakhir dari kepolosan mereka. Ketiganya kemudian melakukan hubungan seks bersama yang mempengaruhi hubungan mereka.

6. Original Sin

Original Sin adalah sebuah film cerita seru erotis 2001 yang dibintangi oleh Antonio Banderas dan Angelina Jolie. Film tersebut berdasarkan pada novel Waltz into Darkness karya Cornell Woolrich, dan merupakan sebuah remake dari François Truffaut 1969 Mississippi Mermaid.

Ketika seorang pria memilih pengantin pesanan, dia terkejut melihat kecantikan yang muncul di hadapannya. Dia menuduh bahwa dia mengirim foto palsu kepadanya untuk memastikan akan mencintainya apa adanya dan bukan karena kecantikannya.

Namun, dia adalah seorang penipu, pekerja seks komersial, dan aktris, yang bekerja sama dengan sesama aktor untuk mencuri uang dari pria. Apa yang tidak dia harapkan adalah dia jatuh cinta dengan suami barunya dan akhirnya harus memutuskan antara dia dan mantan kekasihnya yang sadis.

Berisi seks eksplisit termasuk tindakan sadis saat Thomas Jane melukai punggung Jolie dengan pisau sebagai bagian dari bercinta mereka.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut