get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Serentak, AHY Berikan SK Dukungan Resmi ke Paslon Cecep-Asep

Resmi Dilantik AHY, Demokrat Kota Bandung Tancap Gas Panaskan Mesin Partai

Minggu, 20 November 2022 | 05:45 WIB
header img
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandung Aan Andi Purnama resmi dilantik Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. (Foto: Istumewa)

BOGOR, INEWSBANDUNGRAYA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi melantik Kepengurusan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Demokrat Kota Bandung masa jabatan 2022-2027 di Gedung International Competion Center (SICC), Sentul, Bogor, Sabtu (19/11).

Pelantikan ini juga menjadi moment pelantikan untuk seluruh ketua DPC terpilih se-Jawa Barat. Ribuan kader dan 400 pengurus DPC Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandung Aan Andi Purnama mengatakan, jajaran pengurus DPC yang dilantik oleh AHY sebagai momentum menghadirkan energi baru bagi Demokrat pada Pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Ini adalah langkah awal membangun Partai Demokrat Kota Bandung lebih baik ke depan," kata Aan, dalam keterangan tertulisnya.

Anggota DPRD Kota Bandung itu menegaskan, Partai Demokrat Kota Bandung akan langsung tancap gas memanaskan mesin partai guna meraih kemenangan di pemilu nanti.

"Setelah pelantikan ini akan langsung tancap gas melakukan konsolidasi internal dan menjalankan amanat Ketua Umum AHY memenangkan Pemilu 2024 di Kota Bandung," tegasnya.

Pelantikan DPC Demokrat Se-Jawa BArat menjadi rangkaian penutup Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar serentak, beberapa waktu lalu.

Pengurus DPC Demokrat nantinya akan langsung ditugaskan untuk memetakan pencalonan legislatif dan suksesi Pemilihan Umum 2024. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut