get app
inews
Aa Read Next : Warga Bandung Harap Harga Beras Kembali Normal

Hadirkan Tanboy Kun, Gaga 100 Extra Pedas 'Huhah Challenge' Tantang Warga Bandung

Jum'at, 02 Desember 2022 | 16:51 WIB
header img
(ki-ka) Tanboy Kun selaku Brand Ambasador dan Condro Sujalmo selaku Product Manager Gaga 100 Extra Pedas. (Foto: Ist)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Belum lama ini warga Yogyakarta dihebohkan oleh kemeriahan acara yang diselenggarakan oleh Mie Gaga 100 Extra Pedas bertajuk HUHAH CHALLENGE, lomba makan mie tercepat.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian acara Grand Launching Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7 yang mana menggandeng Tanboy Kun sebagai sebagai Brand Ambassador dari Mie dengan berbagai macam level rasa pedas dari cabe Meksiko.

Di penghujung tahun 2022, semua kalangan terutama kaula muda sangat merindukan event-event hiburan offline setelah 2 tahun lebih terhambat oleh pandemi.

Mie Gaga 100 Extra Pedas seakan menjadi jawaban, Mie legendaris ini menggelar acara yang sama dengan kehebohan yang lebih spektakuler lagi bertajuk 'Bigbang Huhah Challenge! Road To Bandung' yang akan digelar di Cihampelas Walk Bandung pada Sabtu (3/12/2022).

Untuk memeriahkan kegiatan ini, Mie Gaga akan menggelar konvoi di pagi hari dengan komunitas motor untuk meramaikan sepanjang jalan kota Bandung.

Bukan hanya sekedar konvoi, Gaga juga mengadakan acara “Gaga Peduli” berbagi goodie bag berisikan produk gaga untuk masyarakat Bandung di pusat keramaian seperti Gedung Merdeka.

“Kami menginginkan sebanyak mungkin masyarakat bisa mencicipi dan menikmati varian terbaru Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7 ini, karena mie ini betul-betul nagih, pedasnya bisa di nikmati dan mie nya kenyal serta licin. Bayangkan, dalam 2 minggu pertama peluncuran, sudah 500 ribu bungkus lebih mie ini terjual hanya dari 2 kota ya, Yogyakarta dan Bandung, bahkan sempat sold out di beberapa toko,” kata Product Manager Gaga 100 Extra Pedas, Condro Sujalmo saat Media Gathering "Hot Gaga Supper" yang dihadiri oleh Tanboy Kun di Sierra Cafe & Lounge, Jumat (2/12/2022).

Condro mengatakan, konsumen bisa juga membeli mie varian terbaru kami ini melalui Market place GagaOfficialShop dan banyak promo serta voucher yang bisa didapatkan dari market place.

"Serta teristimewa untuk warga Bandung dan sekitarnya, produk ini sudah tersedia di Toserba Yogya, Borma, Asia supermarket dan modern market local yang ada di sekitar Bandung," ucapnya.

Rangkaian acara menuju BIGBANG ini tidak hanya menggemparkan warga lokal Bandung melalui konvoi dan berbagi produk untuk warga sekitar, tapi juga sebelumnya telah berhasil meramaikan jagad sosial media dengan mengadakan acara gathering bertajuk Hot Gaga Supper dengan puluhan influencer yang bertempat di Sierra Café & Lounge Bandung. Acara ini didukung oleh sinyal kuat global dari @javamifi.

“Wow, gak nyangka, keliatan nya gak pedes, ternyata pedes banget yah, sesuai banget untuk level 7! Nah Tapi pedes nya nikmat gitu lho, pedes yang masih bisa kita nikmati sampai habis,” ucap pemilik akun @Bandungfoodies.

“Ngeunah! Puedes nya poll, bumbu nya uenak, mie nya kenyal euy,” celetuk pemilik akun @Seputarbandungkota.

Tak hanya itu saja, sebelumnya Gaga 100 Extra Pedas juga mengadakan Huhah Challenge Online di instagram @Gaga100extrapedas, pesertanya adalah para anak muda yang sangat antusias membuat video makan cepat 2 bungkus mie Gaga 100 Extra Pedas. Pemenang utama berhasil menghabiskan 2 bungkus mie dalam waktu 20 detik.

Antusias mereka sangat all out untuk membuat video sekreatif mungkin tak heran lagi jika acara Huhah Challenge ini bisa menjadi wadah anak muda untuk mengekspresikan diri dalam #NikmatiPedasnyaHidup.

'Bigbang Huhah Challenge! Road To Bandung', merupakan event terbesar Gaga 100 Extra Pedas di penghujung tahun 2022. Event ini, berhasil menarik perhatian warga Bandung sehingga Mall Cihampelas Walk di penuhi pengunjung yang ingin menyaksikan keseruan acara ini yang akan digelar besok dari pagi hingga sore. 

Bagaimana tidak, Brand Mie pedas legendaris ini mendatangkan kembali Brand Ambassadornya yaitu “Tanboy Kun” yang akan menantang pemenang dari setiap babak di final.

Pemenang Huhah Challenge dari Yogyakarta dan Huhah Challenge Online diterbangkan ke Bandung untuk ikut bersaing di babak final ini. Kemudian, Gaga 100 Extra Pedas mengundang Aura Esport yang saat ini sedang naik daun di dunia games online dan memiliki fans yang banyak di Bandung. 

Setiap babak penyisihan dimeriahkan oleh kompetisi penampilan bakat dari sekolah-sekolah di Bandung seperti Modern & Tradisional Dance, Jaipong, dan Kabaret. Di lokasi acara juga disediakan permainan seru dan juga 360° photobooth, sehingga penonton antusias mengikuti acara dari pagi sampai sore.

Acara semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu, di penghujung acara yaitu pengunjung dapat menyaksikan penampilan spesial dari Yahya dan Adhitia Sofyan yang saat ini di gandrungi oleh kalangan anak muda.

Selain memastikan keseruan acara, Gaga 100 Extra Pedas juga memastikan semua penonton yang datang dapat  mencicipi kenikmatan mie Gaga 100 Extra Pedas yang di launching saat itu yaitu varian Habanero level 7 kuah & goreng dengan menyediakan beberapa titik booth icip-icip.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut