get app
inews
Aa Read Next : Perjalanan Politik Pepep Saeful Hidayat, Politisi PPP yang Kerap Menang di Setiap Pemilu

Jelang Pileg 2024, Agus Wahyudin Ajak Masyarakat Aktif Berpolitik

Selasa, 06 Desember 2022 | 14:42 WIB
header img
Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmlaya, Agus Wahyudin saat melakukan reses di RT 02 RW 04 Kampung Negla, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya. (Foto: Ist)

TASIKMALAYA, INEWSBANDUNGRAYA. ID - Masyarakat didorong untuk ikut terlibat dalam dunia politik pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Hal itu sebagai upaya untuk mewujudkan aspirasi dari masyarakat yang selama ini belum bisa diwujudkan oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Begitu disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmlaya, Agus Wahyudin saat melakukan reses di RT 02 RW 04 Kampung Negla, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya pada Senin (5/12/2022) malam. 

Dalam masa reses tersebut, Agus Wahyudin mengajak masyarakat untuk tak jadi penonton atau pemilih pada Pileg nanti. Dirinya menginginkan masyarakat turut aktif dalam pembangunan di Kota Tasikmalaya.

"Jadi masyarakat ini harus berani, aktif turun ke dunia politik. Apalagi kader-kader terbaik PPP ini, saya yakin bisa," kata pria yang akrab disapa Kang AW.

Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini mengatakan, dalam reses tersebut, dirinya pun menyerap berbagai aspirasi atau masukan dari masyarakat terkait kelanjutan pembangunan di Kota Tasikmalaya.

Terutama kader PPP yang ditantang agar bisa menekan terutama angka kemiskinan di Kota Tasikmlaya yang dinilai masuk kategori lima besar tertinggi di Jawa Barat.

"Kota kita ini kategori termiskin di Jabar. Maka dari itu, saya mendorong agar hadirnha ekonomi keluarga," ucapnya.

Bahkan, Kang AW pun kedepannya akan menggagas setiap rukun warga (RW) mempunyai satu produk yang bisa menghidupkan ekonomi keluarga. Sehingga, lanjutnya, hal itu akan berdampak untuk menekan angka kemiskinan.

"Maka itu kader-kader PPP ditantang untuk berani baju pada Pileg nanti, agar bisa mewujudkan berbagai aspirasi untuk mensejahtetakan masyarakat," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut