get app
inews
Aa Read Next : Bojan Hodak Sebut Pemain Kunci Persib Diragukan Tampil Hadapi PSS Sleman

5 Pemain Ini Diprediksi Bakal Tampil Menggila di Perempat Final Piala Dunia 2022

Jum'at, 09 Desember 2022 | 14:00 WIB
header img
Kylian Mbappe. (Foto: Instagram @k.mbappe)

QATAR, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Tepat malam ini, perempat final Piala Dunia 2022 bakal digelar pada Jumat (9/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Sebanyak 8 tim akan berebut tempat menuju semifinal Piala Dunia 2022. Karena itu, setiap pemain akan berjuang keras demi memberikan hasil yang terbaik bagi timnya.

Dari banyaknya pemain yang berpartisipasi di kompetisi 4 tahunan ini, ada lima pemain yang diprediksi bakal tampil "menggila" pada Perempat Final Piala Dunia 2022.

Salah satu dari lima pemain itu, tengah mengejar rekor yakni daftar top skor dari tim yang dibelanya.

Lantas, siapa sajakah pemain tersebut? Berikut 5 pemain yang diprediksi menggila di perempat final Piala Dunia 2022:

1. Bruno Fernandes

Bruno Fernandes muncul sebagai motor serangan Timnas Portugal. Tiap kali gelandang Manchester United ini bermain, Timnas Portugal selalu meraih kemenangan di Piala Dunia 2022. Di Piala Dunia 2022, Bruno Fernandes tampil garang dengan koleksi dua gol dan tiga assist dari tiga pertandingan.

Kreativitas Bruno Fernandes dipercaya dapat membongkar pertahanan rapat Maroko yang baru kemasukan satu gol di Piala Dunia 2022. Laga Maroko vs Portugal digelar pada Sabtu, 10 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

2. Vinicius Jr

Vinicius Jr memang baru mencetak satu gol di Piala Dunia 2022. Akan tetapi, pundi-pundi golnya diprediksi bisa bertambah satu atau dua bola saat Brasil bersua Kroasia di perempatfinal Piala Dunia 2022 pada Jumat, (9/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Kehadiran Neymar Jr membuat pertahanan Kroasia terfokus kepada pemain yang satu ini. Dengan begitu, Vinicius Jr lebih leluasa untuk membongkar pertahanan Vatreni –julukan Kroasia.

3. Emiliano Martinez

Argentina bakal menghadapi lawan yang tidak mudah di perempatfinal Piala Dunia 2022, yakni Belanda. Ketenangan dan kemapanan Emiliano Martinez di bawah mistar gawang sangat diharapkan publik sepakbola Argentina.

Dalam laga ini, Argentina diprediksi bakal lebih banyak ditekan oleh Belanda. Dalam momen inilah, aksi penyelamatan Emiliano Martinez dapat menghindarkan Argentina dari kekalahan. Laga Belanda vs Argentina digelar pada Sabtu, 10 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

4. Lionel Messi

Ketika Argentina lebih banyak ditekan, di situlah La Albiceleste dapat menghantam Belanda lewat serangan balik cepat. Angel Di Maria dan Rodrigo De Paul lewat kecepatannya dapat mengacak-acak pertahanan Belanda.

Kemudian, Lionel Messi bisa muncul menjadi pembeda lewat kreativitas dan kemampuannya dalam melepaskan tembakan. Meski mendapat penjagaan ketat dari personel Belanda, Lionel Messi diprediksi bakal bersinar di laga ini.

5. Kylian Mbappe

Nama terakhir ada Kylian Mbappe. Penyerang milik PSG ini sedang panas-panasnya bersama Timnas Prancis di Piala Dunia 2022. Hanya dari empat pertandingan, penyerang 23 tahun ini mengemas lima gol dan untuk sementara duduk sebagai top skor Piala Dunia 2022.

Fullback kanan Timnas Inggris, Kyle Walker, berjanji bakal mematikan Kylian Mbappe di laga Inggris vs Prancis. Namun, Kylian Mbappe bukanlah anak kemarin sore yang bisa digertak begitu saja.

Kylian Mbappe berpengalaman membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 dan empat musim beruntun menjadi top skor Liga Prancis. Karena itu, Mbappe diprediksi menggila di laga Inggris vs Prancis yang berlangsung pada Minggu, 11 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

Jika kembali mencetak gol, Kylian Mbappe semakin dekat dengan koleksi gol top skor sepanjang masa Piala Dunia milik Miroslav Klose. Miroslav Klose tercatat mengemas 16 gol dalam empat Piala Dunia (2002, 2006, 2010 dan 2014). Sementara Mbappe, dari dua Piala Dunia saja (2018 dan 2022) sudah mengemas sembilan gol.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut