get app
inews
Aa Read Next : Partai Gelora Serahkan Surat Dukungan ke Jeje Govinda-Asep Ismail

Rebut Suara Jabar, Gelora Jabar Akan Turunkan 'Petarung' Andal

Sabtu, 17 Desember 2022 | 15:09 WIB
header img
Ketua DPW Partai Gelora Jabar, Haris Yuliana. Foto: Istimewa

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - DPW Partai Gelora Jawa Barat optimistis bisa menaklukan daerahnya tanpa negosiasi. Mengingat partai besutan Anis Matta ini mendapatkan target yang cukup besar di Jabar.

Adapun Partai Gelora di Pemilu 2024 mendapatkan nomor urut 7. Angka tersebut dianggap dapat menambah energi dalam mengarungi pertarungan Pemilu 2024.

"Kita akan taklukan Jabar tanpa negoisasi. Target kita menjadi partai elite di Jabar," tegas Ketua DPW Partai Gelora Jabar, Haris Yuliana saat ditemui usai menghadiri acara Akademi Manusia Indonesia di hotel Oasis Bandung, Sabtu (17/12/2022).

Haris menjelaskan, untuk mengejar target yang cukup besar ini, tahap pertama pihaknya bakal merestrukturisasi para pengurus, baik itu di struktur DPW maupun di DPD-DPD yang ada di Jabar. Dengan begitu mesin partai akan berjalan dengan baik, menginggat Pemilu 2024 kian mendekat.

"Tahapan pertama, struktur fungsionaris di DPW dan DPD akan kita evaluasi, kita akan simpan para 'petarung' andal, diposisi yang strategis," kata Haris.

Tahapan selanjutnya, Haris mengatakan, para Bacaleg RI diimbau agar memantau para tim suksesnya supaya bekerja dengan serius. Sehingga nanti mesin partai dan para Timses akan bertemu di satu titik, yaitu titik kemenangan Partai Gelora.

"Mesin partai dan mesin tim sukses harus jalan beriringan, kedua mesin ini nantinya akan bertemu diakhir dengan membawa suara yang cukup besar," ujarnya. 

Dia menambahkan, pihaknya pun telah menargetkan untuk kursi DPR RI, Partai Gelora Jabar harus bisa menyumbang dua kursi di setiap dapil.

"Semua harus sanggup dengan target ini tanpa terkecuali. Sudah tidak waktu untuk berleha-leha," bebernya.

Sementara itu, Kabangter II DPN Partai Gelora, Zairofi menegaskan, tidak ada alasan lagi jika masih meragukan Partai Gelora.

"Alhamdulillah, akhirnya kita sampai di sini (lolos sebagai peserta Pemilu) jadi tidak ada alasan lagi untuk meragukan Partai Gelora, apalagi di Jabar ini Ketua DPW-nya memiliki banyak pengalaman," pungkasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut