get app
inews
Aa Read Next : Hadir di Summarecon Mall Bandung, Play 'N' Learn Wahana Edukasi untuk Anak-anak

Ngeri! Mobil Warga di Bandung Dilempar Botol oleh OTK Tanpa Sebab

Sabtu, 24 Desember 2022 | 16:07 WIB
header img
Mobil Warga di Bandung Tiba-tiba Dilempar Botol, Diduga Ulah Geng Motor. (Foto: tangkapan layar Instagram @infobandungraya)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Sebuah mobil yang telah melintas dari arah bundaran Cibiru menuju Cilengkrang (Ujungberung) tiba-tiba saja dilempar botol oleh orang tidak dikenal (OTK) hingga menyebabkan kaca bagian depan retak.

Kejadian tersebut diketahui melalui unggahan akun Instagram @infobandungraya. Berdasarkan keterangannya, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.30-00.00 WIB pada Jumat (23/12/2022).

Masih berdasarkan keterangan @infobandungraya, di lokasi TKP, ada pengendara sepeda motor dari arah berlawanan tiba-tiba melempar sebuah botol yang mengenai kaca bagian depan.

Pelaku diduga merupakan gerombolan bermotor yang kebetulan melintas di jalan yang sama. Pasalnya, pelaku dinilai tidak sendiri melainkan diiringi dengan pemotor lain yang diduga satu kelompok. 

"Kejadian semalam, Jum'at, 23 Desember 2022 sekitar pukul 23.30 - 24.00 WIB, kronologis mobil dari arah bunderan cibiru menuju cilengkrang (ujungberung) datang dari arah berlawanan, satu motor boncengan yang keliatan, tapi dibelakangnya ada beberapa motor, tiba-tiba langsung lemparin botol," tulis @infobandungraya, Sabtu (24/12/2022).

"Random aja tidak ada masalah atau apapun. Sekitaran UIN Cipadung ciri-ciri motor tidak terindentifikasi, karena keburu kaget, dan fokus hanya ke jalan. Mau dikejar juga sudah kebut ke arah cibiru. Susah putar arah," sambung keterangan tersebut.

Pada unggahan tersebut, tertulis pula penilaian korban terhadap kondisi jalan di Kota Bandung.

"BANDUNG TIMUR emang udah gak aman, kaca depan dilempar botol di daerah UIN - Cipadung, padahal gaada masalah gaada urusan. Sing saralamet weh jang. Sing teu nimpa ka keluarga didinya," tulis dalam foto.

Akun bernama polsek.panyileukan.restabesbdg memberikan komentar pada unggahan tersebut.

"Nuhun infonya kami akan terus berkomitmen menjaga bandung tetap aman kondusif dengan meningkatkan patroli di tempat dan jam rawan, semoga kejadian serupa tidak menimpa siapapun juga dan mudah2an pelaku bisa," tulis akun tersebut dalam kolom komentar.

Sementara itu, Kapolsek Panyileukan, Kompol Dadang Cahyadiawan mengaku, belum mendapatkan informasi terkait peristiwa tersebut.

"Kapan, belum ada laporan," kata Dadang saat dihubungi, Sabtu 24 Desember 2022.

Dadang mengaku bakal mencari kebenaran informasi tersebut.

"Saya akan cari, tim sedang telurusi," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut