get app
inews
Aa Read Next : Bojan Hodak Angkat Bicara soal Rumor Incar Pemain Timnas Indonesia U-23

Laga Persib vs Persija di Stadion GBLA Dapat Lampu Hijau dari Polisi

Kamis, 05 Januari 2023 | 13:29 WIB
header img
Laga Persib vs Persija di Stadion GBLA Dapat Lampu Hijau dari Polisi. (Foto: persib)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Laga tunda antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 musim 2022/2023 akhirnya mendapat lampu hijau.

Partai bigmatch tersebut telah mengantongi izin dari Polrestabes Bandung dan bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Rabu (11/1/2023).

Dalam laga sarat gengsi tersebut, ribuan personel dari seluruh Polsek di Kota Bandung akan diterjunkan untuk menjaga laga Persib vs Persija itu. 

Plt. Wakapolrestabes Bandung, AKBP Asep Pujiyono mengatakan, polisi dan panitia pelaksana (Panpel) akan menggunakan sistem pengamanan berlapis empat ring di area menuju venue pertandingan. 

“Persiapan TNI/Polri dan instansi terkait nanti masih sama seperti sebelumnya yaitu ada ring 4, 3, 2, dan 1,” kata Asep seusai rapat koordinasi pertandingan Persib vs Persija di Mapolrestabes Bandung, Kamis (5/1/2022). 

Pihaknya pun memastikan, laga tunda ini dipastikan berlangsung pada Rabu (11/1/2023) mendatang, dari yang dijadwalkan pada Minggu (2/10/2022). 

“Sudah ada izin dari PSSI. Itu waktu dan tempat tergantung bagaimana PSSI dan pimpinan, apakah tetap tanggal 11 atau ada pengunduran,” tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut