get app
inews
Aa Read Next : Exco PSSI Sindir Kritikan Naturalisasi Pemain Timnas Indonesia: Mungkin Karena Kalah Taruhan?

Update Terbaru Daftar Nama Bakal Calon Ketum, Wakil, dan Anggota Exco PSSI

Selasa, 17 Januari 2023 | 17:13 WIB
header img
Bambang Pamungkas dan Ponaryo Astaman. (Foto: kolase foto/net)

JAKARTA, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Komite Pemilihan (KP) PSSI memberikan update terbaru terkait penambahan nama-nama bakal calon Wakil Ketua Umum dan Komite Eksekutif (Exco) untuk Kongres Luar Biasa pada 16 Februari 2023 mendatang.

Ketua Komite Pemilihan, Amir Burhannudin mengatakan, terdapat tambahan tiga bakal calon Wakil Ketua Umum dan lima bakal calon anggota Komite Eksekutif (Exco).

"Setelah pengecekan kembali, terdapat nama-nama bakal calon Wakil Ketua Umum dan anggota Komite Eksekutif yang masih ada di dokumen berkas dan masuk di folder spam (mendaftar via email). Namun Komite Pemilihan memastikan bahwa seluruh dokumen tersebut diserahkan dan dikirimkan sebelum pukul 18.00 WIB, Senin (16/1)," kata Amir Burhannudin, Selasa (17/1/2023).

Adapun, tiga nama baru untuk bakal calon Wakil Ketua Umum yang masuk dalam folder spam email. Mereka adalah Bambang Pamungkas, Gede Widiade, dan Ponaryo Astaman.

Sedangkan, untuk bakal calon Exco PSSI ada lima nama. Kelima nama itu Benny Tomasoa, HM Fadhil Rahmi, Katno, Rowland Heinrich, dan Sophan Lamara.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut