get app
inews
Aa Read Next : Nasdem Intens Komunikasi dengan PKS untuk Pilkada Jabar

Jalan Sehat Bareng Anies Baswedan, Puluhan Ribu Masyarakat Padati Stadion Jalak Harupat

Minggu, 22 Januari 2023 | 17:23 WIB
header img
Bakal Calon Presiden (Bacapres) usungan Partai Nasdem, Anies Baswedan membuka kegiatan jalan sehat di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Foto: Twitter/@aniesbaswedan

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Puluhan ribu warga Kabupaten Bandung tampak antusias mengikuti jalan sehat bersama bakal calon presiden (bacapres) dari Partai Nasdem, Anies Baswedan, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/1/2023).

Anies Baswedan tampak hadir di tengah-tengah warga yang memadati Stadion Si Jalak Harupat. Sejak kedatangannya ke lokasi, banyak warga yang meminta swafoto bersama Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Mengambil tajuk ‘Melangkah Bersama Menuju Tahun Perubahan 2024’, acara jalan sehat dimulai pukul 06.00 WIB dan terbuka untuk seluruh masyarakat. Untuk memperlancar acara, rekayasa dan penutupan arus lalu lintas bahkan dilakukan Polresta Bandung.

Di hadapan puluhan ribu masyarakat, Anies mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen Nasdem untuk bergerak bersama membawa perubahan bagi Indonesia.

“Pagi hari ini kita berkumpul bersama mengirimkan pesan kepada kita semua bahwa Jawa Barat siap bergerak untuk membawa perubahan bagi Indonesia,” kata mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Turut hadir dalam kegiatan jalan sehat yaitu Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali; Ketua DPW Nasdem Jabar, Saan Mustopa; Ketua DPP Partai Nasdem Suyoto, serta para anggota DPR RI Fraksi NasDem, di antaranya Sugeng Suparwoto, Charles Meikyansah, Muhammad Farhan dan Fauzi Amro.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut