Logo Network
Network

Musykernas PZU Persis, Luncurkan Nama dan Logo Baru

Abbas Ibnu Assarani
.
Rabu, 25 Januari 2023 | 14:01 WIB
Musykernas PZU Persis, Luncurkan Nama dan Logo Baru
Musykernas Lembaga Amil Zakat Nasional Pusat Zakat Umat Persatuan Islam telah digelar di Hotel Grand Pasundan, Jalan Peta Kota Bandung Rabu (25/1/2023). (Foto:Istimewa)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Musyawarah Kerja Nasional (Musykernas) Lembaga Amil Zakat Nasional Pusat Zakat Umat Persatuan Islam telah digelar di Hotel Grand Pasundan, Jalan Peta Kota Bandung Rabu (25/1/2023).

Musykernas tahunan Pusat Zakat Umat atau sekarang disebut Lembaga Amil Zakat (LAZ) Persatuan Islam mengusung tema "Konsolidasi dan Penguatan Peluang Serta Tantangan Gerakan Zakat Kedepan"

Direktur Eksekutif LAZ Persis, Angga Nugraha mengatakan dalam musykernas ini disampaikan berbagai capaian yang diraih LAZ di tahun 2022 dari 5 program keumatan, Bidang Kesehatan, Pendidikan, Ekonomi serta Sosial Keagamaan.

"Dalam acara Mukernas juga kita mengemukakan public expose capaian-capaian apa saja yang memang sudah dilakukan selama 2022, diantaranya kita mendapat award dari Institut Fundraising Indonesia berbasis ormas terbaik," kata Angga kepada wartawan di sela-sela Musyekrnas.

Angga mengatakan Musykernas yang dihadiri 200 peserta yang merupakan perwakilan para amil dari tingkat pusat kantor unit dari setiap daerah ini juga diluncurkan nama dan logo baru dari pusat zakat.

"Alhamdulillah kita Lembaga Amil Zakat yang dulu namanya Pusat Zakat Umat, karena memang sesuai dengan SK atau surat izin operasionalnya  menjadi Laz Persatuan Islam," ucapnya.

Selain nama dan logo baru, lanjut Angga, Identitas baru ini juga disertai dengan tagline atau slogan baru "Semangat Memberikan Manfaat".

"Melalui slogan ini diharapkan Pusat Zakat Umat atau sekarang LAZ Persis menjadi salah satu lembaga yang terus menebar semangat untuk memberikan manfaat kepada umat," tandanya. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.