get app
inews
Aa Read Next : Kemenangan di Depan Mata Sirna, Nick Kuipers: Saya Tak Tahu Apa yang Terjadi

Belum Dapat Izin Dari Kepolisian, Umuh Muchtar Harap Laga Persib vs Arema di GBLA

Selasa, 21 Februari 2023 | 14:27 WIB
header img
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar. (Foto:Abdul Basir)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Persib Bandung akan melakoni laga 26 Liga 1 2022/2023 melawan Arema FC pada Kamis (23/2/2023).

Namun, sampai saat ini belum ada informasi resmi perihal laga tersebut akan digelar. Pihak PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) pun sudah mengajukan surat permohonan izin pertandingan.

"Kita sedang mengurus-urus izin. sampai saat ini belum ada jawaban. kita nunggu saja kalau dimundurkan ya tidak masalah. sekarang ada izin alhamdulillah," ujar Komisaris PT PBB Umuh Muchtar di Bandung, Selasa (21/2/2023).

Umuh mengatakan pihaknya mengajukan izin laga Persib vs Arema FC di selenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

"Rencana yang kita ajukan tetap di pakansari, tapi kalau kasih izin tidak ada penonton ya kenapa tidak di GBLA saja," ucap Uwa H Umuh sapaan akrabnya.

Persib Bandung pada laga sebelumnya meraih kemenangan 3-1 atas Rans Nusantara. saat ini  persib berada di peringkat kedua klasemen sementara di bawah PSM Makasar.

Sementara itu, persaingan menuju tangga juara kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 sejauh ini memang hanya melibatkan PSM Makassar, Persija Jakarta, dan Persib Bandung sebagai tiga kandidat terkuat. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut