get app
inews
Aa Read Next : Asnawi Mangkualam Klarifikasi Keributan dengan Dimas Drajad di Laga ACL 2

Jangan Maksa ke Stadion! Bobotoh Diminta Nonton Persib vs Arema FC di Rumah Saja

Rabu, 22 Februari 2023 | 11:51 WIB
header img
Bobotoh. (Persib.co.id/Amandeep Rohimah)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib akan menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 musim 2022/2023 pekan ke-26 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Kamis (23/2/2023) besok.

Demi faktor keamanan dan keselamatan, pertandingan antara Persib vs Arema FC itu digelar tanpa kehadiran penonton.

"Dengan mempertimbangkan faktor keamanan, maka pertandingan melawan Arema FC akan digelar tanpa kehadiran penonton," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, Rabu (22/2/2023).

Dengan adanya keputusan tersebut, Persib pun mengimbau kepada seluruh Bobotoh agar tetap mendukung Persib dari rumah.

"Kami juga mengimbau kepada seluruh Bobotoh untuk tetap mendukung Persib dari rumah saja, tanpa harus memaksa untuk datang ke stadion," ungkapnya.

Teddy Tjahjono juga meminta kepada seluruh Bobotoh untuk menghormati keputusan pihak keamanan tersebut.

"Karena sudah menjadi keputusan pihak keamanan, maka mari kita semua agar menghormati dan mengikuti peraturan ini. Doa serta dukungan seluruh Bobotoh dari rumah tetap diharapkan dan pasti akan sampai ke tim," katanya.

Menurutnya, jika peraturan ini dilanggar, maka akan menjadi sebuah bentuk pelanggaran sekaligus catatan dalam proses perizinan di pertandingan kandang selanjutnya.

"Saya meminta kepada Bobotoh untuk tidak datang ke stadion. Sebab itu akan dicatat sebagai bentuk pelanggaran dan tentunya akan mempengaruhi kebijakan pihak keamanan dalam mengeluarkan rekomendasi perizinan di pertandingan selanjutnya," tandasnya.

Bagi Persib, pertemuan dengan Arema FC ini merupakan pertandingan ke-25 pada musim ini. Saat ini, Persib berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan mengumpulkan nilai 49, terpaut 4 angka dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut