get app
inews
Aa Read Next : Sensasi Kuliner di Negeri Dongeng, Woodyland Eatery Bandung Layak Dicoba

Dijuluki Disneyland Jawa Barat, Intip Keseruan Florawisata D’Castello di Subang

Senin, 27 Februari 2023 | 20:14 WIB
header img
Florawisata D’Castello. (Foto: Instagram @rivaldi_penzol)

SUBANG, iNewsBandungRaya.id - Florawisata D’Castello merupakan salah satu tempat wisata yang terletak di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Tempat wisata di Subang ini sangat cocok dijadikan destinasi liburan Anda bersama keluarga tercinta.

Banyak aktivitas menarik yang bisa pengunjung nikmati saat berkunjung ke Florawisata D’castello ini.

Dirangkum dari berbagai sumber, di tempat ini Anda bisa berkeliling di kawasan Florawisata Dcastello dengan panorama bangunan kastil yang terlihat colorful layaknya negeri dongeng.

Florawisata D’Castello juga sering kali dianggap sebagai Disneyland Jawa Barat karena wahananya yang seru dan memiliki suasana yang menyenangkan.

Karena tempat ini dibangun di kaki gunung Tangkuban Perahu dan berada di tengah-tengah lahan perkebunan teh, membuat suasana di Florawisata D’Castello menjadi terasa sejuk dan asri.

Udaranya pun sangat segar, bahkan saat berada di jalan menuju ke tempat ini pun pengunjung akan disajikan pemandangan hijau serta suasanan yang segar.

Tidak hanya dimanjakan dengan keindahan kastil-kastil cantik dan colorful, masih banyak spot foto yang bisa pengunjung temukan di beberapa titik tempat wisata ini.

Ada aurora dome, food garden, litle Korea, patung Mickey, dan masih banyak lagi yang sayang untuk dilewatkan.

Bagi pecinta bunga dengan warna-warna yang cantik, bisa juga menyaksikan keindahan ragam jenis bunga cantik yang ada di Florawisata D’Castello ini.

Pada dasarnya, nama Florawisata D’Castello memiliki arti yaitu istana bunga, sehingga tidak heran jika banyak ditemukan bunga-bunga indah di sini.

Salah satu hal menarik yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke sini adalah jembatannya, atau hand bridge.

Jembatan ini menghubungkan kastil-kastil yang ada. Selain itu, sepanjang jembatan, pemandangan tanaman yang cantik akan menemani setiap pengunjung.

Tidak jarang, para pengunjung mengabadikan foto di jembatan panjang ini. Di tempat wisata ini terdapat area yang membuat pengunjung serasa berada di Korea Selatan.

Ditambah lagi, setiap orang juga bisa menyewa hanbok (pakaian adat Korea Selatan) dan mengenakannya sambil berjalan-jalan di little Korea.

Tidak lengkap rasanya jika berwisata tidak mencoba kuliner dari tempat yang dikunjungi. Nah, di Florawisata D’Castello ada restoran hingga foodcourt yang bisa dijadikan tempat untuk mengisi perut setelah berwisata.

Di sini, pengunjung bisa makan hidangan yang disajikan, sekaligus menikmati pemandangan tanaman, pohon, dan bunga-bungan cantik di sekitar.

Jangan khawatir kantong akan kekeringan ketikan Anda berkunjung ke Florawisata D’Castello ini. Sebab, wisata Subang satu ini bisa dinikmati dengan harga cukup terjangkau.

Untuk menikmati bisa berkujung ke Florawisata D’castello, pengunjung diharuskan membayar tiket sebesar Rp40.000 saja.

Murah bukan? Jadi tunggu apalagi, segera rencanakan liburan Anda bersama keluarga ke Florawisata D’Castello.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut