get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Brentford Raih Kemenangan Dramatis, Torino Amankan Tiga Poin

Selasa, 07 Maret 2023 | 09:00 WIB
header img
Brentford vs Fulham. (Foto: Twitter)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Simak hasil bola tadi malam, Selasa (7/3/2023) dari liga-liga top Eropa yang akan dibahas dalam artikel ini.

Terdapat sederet laga menarik diantaranya Brentford yang meraih kemenangan dramatis atas Fulham.

Lalu, ada Torino yang meraih tiga poin penting atas Bologna.

- Brentford vs Fulham

Brentford berhasil meraih kemenangan atas Fulham dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023.

Bertanding di Gtech Community Stadium, pada Selasa (7/3/2023) dini hari WIB, tuan rumah Brentford berhasil mendulang kemenangan dramtis dengan skor 3-2 atas Fulham.

Adapun ketiga gol Brentford dicetak oleh Ethan Pinnock (6’), Ivan Tooney (53’ (P)), dan Mathias Jensen (85’). Sementara Fulham hanya mampu membalas via Manor Solomon pada menit ke-39 dan Carlos Vinicius (90+9').

Dengan hasil ini, Brentford makin memperkukuh posisi di urutan kesembilan dengan koleksi 38 poin. Sementara Fulham terpaku di peringkat ketujuh dengan raihan 39 poin.

Jalannya pertandingan, bermain di kandang sendiri, Brentford sudah tancap gas sejak awal pertandingan. Tim asuhan Thomas Frank itu bahkan bisa mencetak gol cepat via Ethan Pinnock pada menit keenam.

Tim berjuluk The Bees itu tampil lebih efektif, meski sebenarnya bermain dalam tekanan Fulham. Itu terlihat dari catatan statistik, di mana Brentford bisa melepaskan total 14 tembakan, yang enam di antaranya mengarah ke gawang Fulham.

Di sisi lain, Fulham tampak buntu di awal pertandingan, meski menguasai 64 persen penguasaan bola. Akan tetapi, Fulham baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-39 lewat Manor Solomon.

Sejak gol itu, kedua tim tak lagi mencetak gol. Alhasil babak pertama Brentford vs Fulham berakhir 1-1.

Memasuki babak kedua, Brentford coba bermain lebih efisien lagi. The Bees pun berhasil menggandakan keunggulan ketika pertandingan memasuki menit ke-53.

Kali ini giliran Ivan Tooney yang berhasil mencetak gol kedua bagi timnya. Ia sukses menjalankan tugas menjadi algojo penalti untuk mengubah keadaan menjadi 2-1.

Kemudian, Fulham coba keluar mengubah situasi. Sayangnya, beberapa peluang yang didapat urung membuahkan hasil.

Alih-alih mencetak gol, Fulham justru tambah kebobolan. Kali ini Mathias Jensen, yang berhasil mencetak gol ketiga bagi Brentford pada menit ke-85.

Fulham baru berhasil mencetak gol untuk menipiskan keadaan. Adalah Carlos Vinicius yang mencetak gol pada menit ke-90+9. Gol itu itu sekaligus jadi penutup laga ini. Brentford tetap menang 3-2 atas Fulham.

- Torino vs Bologna

Torino berhasil mengamankan tiga poin penting saat bertemu Bologna dalam lanjutan Serie A musim 2022/2023 pekan ke-25. 

Dalam laga yang digelar di Stadion Olimpiade Torino, pada Selasa (7/3/2023) dini hari WIB, Torino menang tipis 1-0 atas Bologna.

Gol semata wayang Torino dicetak oleh penyerang berpaspor Prancis, Yann Karamoh pada menit ke-22.

Tambahan tiga poin ini membawa tim yang dibesut Ivan Jurić naik di posisi sembilan dengan raihan 34 poin dari 25 laga, tertinggal satu poin dari Bologna yang berada tepat di atasnya.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, namun Torino justrukalah dalam dalam penguasaan bola. Meski begitu, Antonio Sanabria lebih efektif dalam permainan.

Statistik mencatat, Torino hanya memegang 43 persen penguasaan bola, berbanding 57 persen yang dimiliki Verona.

Tuan rumah mencatat 11 tembakan yang 5 diantaranya tepat mengenai sasaran. Sementara Bologna melepaskan 12 tembakan dengan 1 mengarah ke gawang.

Di pertandingan selanjutnya, Torino akan melawat ke markas Lecce di Stadio Comunale Via del Mare, Minggu (12/3/2023).

Di pekan sebelumnya klub dengan warna kebesaran merah marun tersebut kalah 2-4 dari Juventus 2-4 pada Derby Turin.

Sedangkan Bologna yang mengatasi perlawanan Inter Milan dengan skor 1-0, akan menjamu tim peringkat ketiga, Lazio, Minggu (12/3/2023), pukul 02.45 WIB.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut