get app
inews
Aa Read Next : 1.432 Mahasiswa Baru Itenas Resmi Dikukuhkan, Rektor Tekankan Pentingnya Pendidikan

30 Perusahaan Bakal Buka Lowongan Kerja di Itenas Job Fair 2023, Catat Tanggalnya!

Senin, 13 Maret 2023 | 10:49 WIB
header img
Itenas Job Fair 2023. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Institut Teknologi Nasional (Itenas) Bandung kembali menggelar perhelatan rutin yakni Itenas Job Fair (IJF) 2023.

Itenas Job Fair 2023 akan diselenggarakan secara luring pada Jumat-Sabtu (17-18/3/2023) yang bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Bale Dayang Sumbi Itenas.

Perhelatan IJF 2023 ini merupakan program dari Career Development Center (CDC) Itenas di bawah naungan Biro Kemahasiswaan dan Alumni serta mengusung tema "Here's Your Chance to Shine".

Dalam IJF 2023 ini, akan ada banyak hal yang berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya. Sekitar 30 perusahaan akan bergabung dalam IJF 2023 kali ini.

Termasuk perusahaan besar ataupun multinasional seperti BCA, Bank Mandiri, PT Medion Farma Jaya, PT TKG Taekwang Indonesia, dan Astra Honda Motors (AHM).

Selain itu, lebih dari 100 lowongan untuk berbagai posisi dibuka sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki pelamar.

Para pelamar juga tidak perlu khawatir dengan benefit yang bisa didapatkan dengan mengikuti IJF 2023. Dengan tidak mengeluarkan biaya sepeserpun untuk tiket masuk, para pelamar bisa mengikuti presentasi dari perusahaan-perusahaan besar dan berkesempatan mengikuti tahap rekrutmen langsung di tempat, salah satunya walk-in interview.

Acara ini terbuka untuk para alumni Itenas dan juga alumni perguruan tinggi lainnya se-Bandung Raya.

Untuk bergabung sebagai peserta, para pelamar cukup mendaftarkan diri melalui http://cdc.itenas.ac.id dengan memasukkan data yang diperlukan. Setelah mendaftar, para pelamar mendapatkan akses penuh ke bit.ly/ItenasJobFair-Peserta. Cukup mudah, bukan?

Acara ini diharapkan menjadi sebuah jembatan antara pihak perusahaan dengan pencari kerja, dan untuk menempatkan para pencari kerja ke dalam posisi pekerjaan yang tepat sesuai bakat, minat, dan kompetensinya.

Selain itu, juga dapat membantu memfasilitasi para lulusan/alumni Itenas serta para lulusan dari perguruan tinggi di wilayah Bandung dan sekitarnya untuk mendapatkan kesempatan berkarir.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut