get app
inews
Aa
Read Next : Meningkat, Zakat Fitrah 2024 di Kabupaten Sumedang Capai Rp29 Miliar

Gelar Topping Off Ceremony, Louvin Apartment Siap Jadi Hunian Favorit di Jawa Barat

Sabtu, 18 Maret 2023 | 16:52 WIB
header img
PT PP Properti (PPRO) melaksanakan prosesi penutupan atap (Topping Off Ceremony) Tower 1 Louvin Apartment. (Foto: Ist)

SUMEDANG, iNewsBandungRaya.id - Salah satu pengembang properti di Indonesia, PT PP Properti (PPRO) melaksanakan prosesi penutupan atap (Topping Off Ceremony) Tower 1 Louvin Apartment yang berlokasi di Jalan Raya Jatinangor Nomor 122, Kabupaten Sumedang, Sabtu (18/3/2023).

Setelah pekerjaan struktur bangunan dan tutup atap (Topping off) selesai, Louvin Apartment kemudian akan memasuki tahap penyelesaian pekerjaan Arsitek dan MEP, Fasad bangunan (finishing) untuk proses serah terima unit kepada konsumen akan dilakukan pada kuartal 4 tahun 2023.

Seremonial Topping off Louvin Apartment dimulai dari pukul 9.00 sampai dengan 12.30 WIB yang dihadiri oleh Camat Sumedang yang mewakili Bupati Sumedang, Daniel Rinsani selaku Direktur Operasi, dan Rico Akbar J sebagai Project Director, serta jajaran pemerintah setempat.

Pasca pandemi Covid-19 yang ada di Indonesia dan proses pemulihan ekonomi secara global menjadi semangat baru bagi PT PP Properti untuk terus mendorong segera menyelesaikan proyek-proyek strategis terutama Proyek Apartemen Louvin yang ada di Jatinangor sebagai wujud komitmen terhadap kenyamanan dan kepercayaan kepada konsumen.

Mengingat Jatinangor merupakan kawasan mahasiswa terbesar di Bandung Raya yang dikelilingi 4 kampus besar yakni Unpad, ITB, IPDN, dan IKOPIN dengan potensi kurang lebih 65.000 mahasiswa aktif.

Selain dari segi lokasi, konsep hunian premium mahasiswa yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas lengkap sebagai penunjang kebutuhan mahasiswa millenial yang meliputi cycling track pertama di Jatinangor, climbing wall, digital library, amphitheatre, sky garden, gym, skate park, co-working space, dan swimming pool sehingga menjadikan Louvin Apartment sebagai alternatif terbaik untuk investasi properti saat ini.

Dimana segmen market “siap sewa siap huni” dengan capital gain dan rental yield yang mencapai kurang lebih 6% sehingga menjadikan bisnis tersebut sangat menjanjikan di masa mendatang.

Dalam rangka perayaan seremoni Topping off ini, Apartemen Louvin juga meluncurkan promo spesial berupa DP 0 persen (Langsung Akad), Cicilan Ringan, hingga free scooter listrik bagi setiap pembelian unit dalam acara spesial tersebut.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut