get app
inews
Aa Read Next : Pasar Kosambi Bertransformasi: 36 Penjual Siap Suguhkan Kuliner Malam yang Menggoda

Viral! Bentrok Antar Pemuda di Sukasari Bandung, Pengendara Motor Jadi Sasaran

Senin, 03 April 2023 | 14:01 WIB
header img
Bentrokan antar pemuda di Jalan Pondok Hijau Indah, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung. (Foto: tangkapan layar)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Media sosial tengah di hebohkan oleh potongan video yang menunjukan sebuah bentrokan antar pemuda yang terjadi di Jalan Pondok Hijau Indah, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung.

Diketahui, aksi bentrok antar pemuda tersebut terjadi pada Minggu (2/4/2023) dini hari. Aksi itu sempat terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi dan kini video tersebut viral di media sosial.

Dalam video viral itu terlihat, sekelompok pemuda yang melakukan penyerangan terhadap pemuda lainnya yang tengah mengendarai sepeda motor. Para pengendara motor yang menerima serangan itu pun berupaya untuk menghindar.

Dikonfirmasi mengenai kejadi tersebut, Kapolsek Sukasari, Kompol Darmawan membantah, kejadian itu masuk ke wilayah hukumnya. Tepatnya, kasus tersebut masuk ke wilayah hukum Polsek Cisarua, Kabupaten Bandung Barat.

"Ditangani Polsek Cisarua, wilayah hukum Kabupaten Bandung Barat," ucap Kompol Darmawan melalui pesan singkat, Senin (3/4/2023).

Sementara itu, Kapolsek Cisarua, Kompol Iim Abdurahim mengaku, pihaknya belum menerima laporan dari korban dalam kasus itu.

Namun demikian, dari hasil permintaan keterangan pada sejumlah saksi, memang sempat ada kejadian bentrokan di lokasi tersebut.

"Hanya bentrok saja orang, (kabarnya) orang Sukasari dan Sukasari lagi, tapi TKP-nya di (wilayah hukum) kita," ungkapnya.

Untuk mencegah bentrok terulang, kata Iim, jajaran Polsek Cisarua dan Polsek Sukasari sudah menggelar patroli gabungan. Pihaknya berharap, peristiwa serupa tak terulang di kemudian hari.

"Kita juga sudah semalam ke TKP dengan Polsek Sukasari untuk mencegah melalui patroli gabungan. Nanti kalau ada perkembangan dikabari," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut