get app
inews
Aa Read Next : BKKBN Jabar: Pencegahan Stunting tak Pernah Surut

1.446 Keluarga Beresiko Stunting Dapat Bantuan Ayam dan Telor

Senin, 17 April 2023 | 08:22 WIB
header img
Untuk mempercepat Penurunan Stunting di Indonesia sesuai Perpres No 72 tahun 2021, BKKBN menyalurkan bantuan pangan nasional.

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Untuk mempercepat Penurunan Stunting di Indonesia sesuai Perpres No 72 tahun 2021, BKKBN menyalurkan bantuan pangan nasional. Hal ini sesuai dengan arahan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

 

Dalam kegiatan ini dibagikan 1 kg daging ayam dan 10 butir telur ayam kepada 1,446 juta Keluarga Beresiko Stunting (KRS) di 169 Kabupaten/Kota, 7 Provinsi selama 3 Bulan.

 

Kegiatan yang berlangsung di Bekasi, Sabtu (15/4/2023) ini dihadiri Kepala Badan Pangan Nasional, Deputi KB KR BKKBN, Kepala Badan Pangan Provinsi Jawa Barat, Direktur Bina Pelayanan KB Wilayah Khusus BKKBN, Plt Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat, dan Kepala Dinas PPKB Kota Bekasi, Dalam kesempatan ini kick off penyaluran Bantuan Pangan Nasional berlangsung di Kota Bekasi Jawa Barat dengan bekerja sama dengan PT. Pos. Indonesia sebagai mitra pengiriman.

 

"Kami sangat mengapresiasi Badan Pangan Nasional dalam peran konkrit nya dalam upaya Percepatan Penurunan Stunting di Indonesia, dan berharap program ini dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran, sesuai dengan data by name by addres yang dimiliki oleh BKKBN", ungkap Deputi KBKR BKKBN dr Eni Gustina, MPH. ***

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut