get app
inews
Aa Read Next : Usai Purnatugas, Ridwan Kamil Pilih Istirahat Ketimbang Nyaleg

Venna Melinda Bantah Kasus KDRT Setingan karena Ingin Nyaleg

Kamis, 27 April 2023 | 11:43 WIB
header img
Aktris dan politisi, Venna Melinda, kembali membantah isu yang menyebut permasalahan rumah tangganya dengan Ferry Irawan merupakan setingan belaka. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id  - Aktris dan politisi, Venna Melinda, kembali membantah isu yang menyebut permasalahan rumah tangganya dengan Ferry Irawan merupakan setingan belaka.

Sebab, Venna menilai kasus ini berpotensi dikaitkan dengan urusan politiknya.

Venna kemudian menjelaskan proses pemulihan psikisnya ke beberapa psikolog. Menurutnya, hal itu menjadi bukti bahwa kasus ini tidak direkayasa.

"Waktu saya dites psikolog setelah mengalami KDRT, psikolognya itu nungguin kita ngisi 300 pertanyaan menggambar. Dia tahu mana orang yang jujur bicara, mana orang yang manipulatif" kata Venna Melinda saat ditemui awak media belum lama ini.

"Jadi, makanya saya selalu bilang, ini penting banget untuk menyeimbangkan proses sidang KDRT ini. Supaya masyarakat juga tahu, jangan nanti tahunya saya dibilang mau nyaleg," sambungnya.

Lebih lanjut, Venna mengatakan jika value kasus KDRT terlalu kecil apabila dirinya ingin memanfaatkan situasi untuk kepentingan pribadinya.

"Itu terlalu kecil value nya, untuk masyarakat tahu tentang kasus KDRT. Karena kasus KDRT bukan masalah nyaleg, nggak ada hubungannya ke situ," pungkasnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut