get app
inews
Aa Read Next : Yena Ma'soem: Target Nasional Prevalensi Stunting 14 Persen Bisa Tercapai di Kota Bandung

Viral Aksi Perempuan Cantik Curi HP dan Uang di Cikudapateuh Bandung, Polisi Buru Pelaku

Rabu, 03 Mei 2023 | 15:06 WIB
header img
Perempuan cantik diduga melakukan pencurian di Cikudapateuh, Kota Bandung. (Foto: tangkapan layar)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sebuah video viral di media sosial yang menunjukan aksi pencurian dua handphone (HP) dan uang yang dilakukan oleh seorang perempuan cantik.

Diketahui, aksi pencurian itu terjadi di salah satu rumah warga di kawasan Cikudapateuh, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung pada Senin (1/5/2023).

Dalam video tersebut terlihat, perempuan yang mengenakan baju dan masker berwarna pink itu berjalan santai masuk ke dalam rumah sekitar pukul 13.37 WIB.

Di ruang tengah dalam rumah, terlihat ada seorang perempuan bersama anaknya. Tak lama, perempuan bersama anaknya tersebut naik ke lantai dua rumah.

Pelaku yang masuk dari pintu depan, leluasa beraksi. Dia sempat mengamati ruangan depan dan tengah rumah tersebut. Setelah merasa aman, pelaku mengambil ponsel dan sebuah dompet dalam tas yang berada di ruangan depan.

Selain itu, pelaku juga masuk ke ruangan tengah, mengambil handphone yang sedang dicas oleh pemiliknya. Aksi perempuan itu tak lebih dari lima menit.

Setelah itu, pelaku pun langsung keluar rumah dengan membawa dua handphone dan uang tunai Rp500.000. Pemilik rumah yang membagikan video itu menyatakan, aksi pencurian tersebut terjadi pada Senin (1/5/2023).

"Pelaku ciri-cirinya tinggi dan cantik. Orangnya dandan enggak nyangka kalau (pelaku) merupakan pencuri. Yang berhasil di bawanya dua HP dan uang," kata Dea Natalia kepada wartawan, Rabu (3/5/2023).

Dea Natalia mengatakan, kasus pencurian ini telah dilaporkan ke Polsek Batununggal, Kota Bandung.

Polisi pun telah menerima laporannya dan saat ini tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

Kapolsek Batununggal, Iptu Sonny Rinaldi mengatakan, korban telah membuat laporan ke polisi terkait peristiwa tersebut.

"Sudah buat laporan. Polisi tengah melakukan penyelidikan terkait aksi pencurian tersebut," kata Iptu Sonny Rinaldi saat dikonfirmasi, Rabu (3/5/2023).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut