get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Juventus dan Man City Keok, Arsenal Pesta Gol di Laga Terakhir

Senin, 29 Mei 2023 | 09:30 WIB
header img
Juventus vs AC Milan. (Foto: Twitter)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Simak hasil bola tadi malam, Senin (29/5/2023) dari liga-liga top Eropa yang akan dibahas dalam artikel ini.

Terdapat sederet laga menarik diantaranya ada Juventus yang dipermalukan AC Milan saat bermain di markas sendiri. Kemudian, Barcelona yang meraih kemenangan atas Real Mallorca.

Selanjutnya, ada Arsenal yang persta gol saat menghadapi Wolves. Lalu, ada Manchester City yang tumbang saat melawan Brentford.

- Juventus vs AC Milan

Juventus harus menutupi rasa malu mereka di depan para pendukungnya usai menelan kekalahan dari AC Milan dalam lanjutan Serie A musim 2022/2023.

Bermain di Allianz Stadium pada Senin (29/5/2023) dini hari WIB, Juventus kalah dengan skor tipis 0-1. Satu-satunya gol pada laga tersebut dicetak Olivier Giroud di menit ke-40.

Meski hanya bisa meraih menang tipis, tiga poin yang direbut dari kandang Juventus itu amat berarti untuk Milan. Pasalnya, kini Milan kini sudah dipastikan takkan terpental dari empat besar, yang berarti mereka berhak ke Liga Champions musim 2023/2024.

Milan merebut satu tiket terakhir ke Liga Champions musim depan. Sebelumnya tiga tim Liga Italia sudah sukses meraih tiket tersebut, yakni Napoli yang keluar sebagai juara musim ini, lalu Lazio dan Inter Milan.

- Barcelona vs Real Mallorca

Barcelona sukses meraih kemenangan saat menghadapi Real Mallorca dalam lanjutan Liga Spanyol musm 2022/2023 di pekan ke-37.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Camp Nou pada Minggu (29/5/2023) dini hari WIB, sang juara Liga Spanyol musim ini tersebut tepatnya menang dengan skor 3-0.

Gol-gol kemenangan tim berjuluk Blaugrana itu datang dari brace Ansu Fati di menit 1’ dan 24’. Lalu gol terakhir diciptakan oleh Pablo Gavi pada menit ke-70.

- Manchester City vs Brenford

Manchester City harus puas mengakhiri laga pamungkas Liga Inggris musim 2022/2023 dengan kekalahan saat menghadapi Brenford.

Bermain di Gtech Community Stadium, pada Senin (29/5/2023) dini hari WIB, Manchester City yang menurunkan tim lapis kedua itu tepatnya kalah dengan skor tipis 0-1.

Satu-satunya gol di laga tersebut pun diciptakan oleh pemain Brentford, Ethan Pinnock di menit 85.

- Arsenal vs Wolves

Arsenal menutup laga terakhir Liga Inggris musim 2022/2023 dengan pesta gol saat menghadapi Wolves.

Bermain di Stadion Emirates, The Gunners pada Senin (29/5/2023) dini hari WIB, Arsenal mampu tampil luar biasa hingga menang telak 5-0 atas tim tamunya tersebut.

Arsenal mengamuk sejak awal laga, di mana Granit Xhaka langsung mencetak dua gol di menit ke-11 dan 14. Setelahnya giliran Bukayo Saka yang menyumbang gol pada menit 27.

Kemudian dua gol tambahan tercipta di babak kedua. Kedua pemain Arsenal yang ikut mencatatkan namanya di papan skor itu adalah Gabriel Jesus dan Jakub Kiwior.

Dengan kemenangan itu, Arsenal lantas menutup Liga Inggris musim 2022/2023 dengan berada di urutan kedua dan memiliki 84 poin.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut