get app
inews
Aa Read Next : Bojan Hodak Angkat Bicara soal Rumor Incar Pemain Timnas Indonesia U-23

Ezra Walian dan Victor Igbonefo Sudah Bergabung Tim Persib di Bali

Minggu, 09 Januari 2022 | 22:42 WIB
header img
Ezra Walian dan Victor Igbonefo mengikuti latihan bersama tim Persib di Lapangan FINNS Recreation Club, Kuta Utara Kabupaten Badung, Minggu (9/1/2022) sore. (foto: persib.co.id)

Ezra Walian dan Victor Igbonefo Sudah Bergabung Tim Persib di Bali

BADUNG, iNews.id – Dua pemain timnas Indonesia, Ezra Walian dan Victor Igbonefo sudah bergabung dengan tim Persib Bandung, dan langsung mengikuti latihan bersama di Lapangan FINNS Recreation Club, Kuta Utara Kabupaten Badung, Minggu (9/1/2022) sore.

 

Latihan kali ini merupakan yang pertama setelah tim Maung Bandung diliburkan sehari pasca-melakoni laga perdana Putaran 2 Liga 1 2021-2022 kontra Persita Tangerang, Jumat (7/1/2022) lalu. Latihan yang dimulai pukul 15.00 Wita tersebut berlangsung dengan intensitas ringan untuk ajang pemulihan kebugaran pemain. Setelah melakukan pemanasan, pada pemain dibagi dua kelompok, yakni pemain yang tampil melawan Persita Tangerang dan tidak main.

 

Menu latihan yang diberikan Pelatih Robert Rene Alberts berbeda untuk kedua kelompok itu. Pemain yang tampil pada laga awal Seri Keempat tersebut hanya melakukan fun game seperti sepak takraw. Mereka adalah Teja Paku Alam, Henhen Herdiana, Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha, Marc Klok, Mohammed Rashid, Bruno Cantanhede, David Da Silva, dan Nick Kuipers.

 

Sedangkan pemain lainnya mendapat menu game setengah lapangan. Sementara pemain yang mengalami cedera ringan, yakni Achmad Jufriyanto dan Dedi Kusnandar menjalani latihan terpisah. Ezra dan Igbonefo sendiri mengikuti semua menu yang diberikan pelatih, termasuk bermain game bersama pemain yang tak tampil pada laga sebelumnya. 

 

Tim Persib rencananya kembali menjalani latihan bersama Senin (10/1/2022) besok, yang digelar 2 sesi, yakni padi hari di lapangan dan sore harinya di tempat kebugaran hotel tempat Maung Bandung menginap. Latihan digelar sebagai persiapan menghadapi laga kedua di Seri Keempat ini menghadapi Bali United, Kamis (13/1/2022) mendatang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

Editor : Deni Mulyana Sasmita

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut