get app
inews
Aa Read Next : Garuda Pertiwi Kalah Dibantai Filipina 1-6 di Piala Asia

Rekrut 4 Pemain Naturalisasi, Timnas Indonesia Disebut Malaysia akan Menggila

Senin, 10 Januari 2022 | 07:40 WIB
header img
Eks pemain Espanyol Jordi Amat diincar natularisasi oleh PSSI

KUALA LUMPUR, iNews.id - Media Malaysia menyebut Timnas Indonesia akan menggila setelah mengintip evaluasi PSSI pasca Piala AFF 2020. Indonesia dikabarkan akan merekrut empat pemain naturalisasi yang kini bermain di Eropa. 
Media Malaysia was-was dan memberitakan kabar ini di negeri tersebut. Hal itu terlihat dari berita salah satu harian negara itu, Harimau Malaya. Sebuah berita dengan berjudul “Garuda Terus Mengganas, Sambar Empat Nama Besar dari Eropa”, menyebut Indonesia tak tanggung-tangung dalam evaluasinya akan merekerut pemain keturunan Indonesia yang kini main di luar negeri. 
Pemberitaan ini malah diposting di  Twitter-nya dan membuat caption, “Jangan Main-Main” dengan tagar #Garudamengganas. 
Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia melakukan evaluasi pasca tampil di Piala AFF 2020 Desember kemarin. Skuad arahan Shin Tae-yong berhasil keluar sebagai runner-up setelah di partai final dikandaskan Thailand.
Evaluasi besar-besaran dilakukan Shin Tae-yong dan jajaran PSSI terutama dalam pemilihan pemain untuk ajang-ajang berikutnya. Termasuk di antaranya melanjutkan proses pemanggilan empat  pemain yang akan dinaturalisasi. 
Keempat pemain tersebut adalah Jordi Amat (KAS Eupen/Belanda), Mees Hilgers (Twente FC/Belanda), Ragnar Oratmangoen (Go Ahead Eagles/Belanda) dan Sandy Walsh (KV Mechelen/Belgia). *

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut