get app
inews
Aa Read Next : Target 4 Besar Terpenuhi, Pelatih Persib Siap Tuntaskan Misi Juara Liga 1

Mulai Ikuti Latihan Tanding, Zalnando Ungkap Kondisi Terkini Pasca Cedera Patah Tulang

Sabtu, 10 Juni 2023 | 09:00 WIB
header img
Zalnando. (Persib.co.id/Barly Isham)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kabar baik datang dari salah satu bek sayap Persib yakni Zalnando. Setelah istirahat cukup panjang demi memulihkan cedera patah tulangnya, kini mulai menunjukkan hasil positif.

Jika sebelumnya Zalnando bisa mengikuti latihan bersama, kini pemain bernomor punggung 27 itu sudah terlibat dalam latihan tanding melawan Persib U-21, pada Jumat (9/6/2023).

Dalam latihan tanding yang berlangsung di Stadion Persib tersebut, Zalnando dimainkan pelatih Luis Milla pada babak kedua.

Zalnando mengaku bersyukur sudah bisa kembali bermain dan kondisinya semakin membaik menjelang bergulirnya Liga 1 musim 2023/2024.

Di sisa waktu persiapan, Zalnando akan berusaha mengembalikan kekuatan pergelangan kakinya yang hingga saat ini belum sama antara kanan dan kiri.

"Alhamdulillah semakin kuat. Terus tidak ada yang bertambah sakit. Makin enak, walaupun masih ada ngilu sedikit. Tapi makin hari makin berkurang seiring berjalannya latihan," kata Zalnando.

Zalnando berharap, pada awal Juli sudah siap tampil. Namun, ia tak ingin memaksakan diri jika kondisinya memang dinilai belum siap.

Dirinya ingin benar-benar pulih sebelum kembali merumput bersama skuad Pangeran Biru.

"Ingin pasti bisa ikut liga, tapi yang penting saya benar-benar sudah pulih, tidak memaksakan. Saya ikuti proses latihan, dan saat ini sudah lumayan," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut