get app
inews
Aa Read Next : Cocokologi Angka Keramat ‘4’ oleh Bobotoh pada Nasib Persib Bandung

Bang Bes Beberkan Target Persib Hadapi Dewa United Besok

Rabu, 14 Juni 2023 | 21:06 WIB
header img
Asisten pelatih Persib Bandung, Bayu Eka Sari (Bang Bes) membeberkan target timnya saat menghadapi Dewa United dalam laga uji coba yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (19/6/2023). (Foto: Persib.co.id)

BANDUNG, iNewsBandungRaya - Asisten pelatih Persib Bandung, Bayu Eka Sari membeberkan target timnya saat menghadapi Dewa United dalam laga uji coba yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (19/6/2023).

Pelatih yang akrab disapa Bang Bes ini mengatakan tujuan dari uji coba melawan Dewa United itu hanya ingin melihat level dari para pemain. Sebab sudah 10 hari para pemainnya berlatih dengan intensif. 

"Jadi pemain akan terus kita evaluasi dan kelayakan mereka di Persib yang akan menjadi kunci dan core akan dipantau dari pertandingan besok," kata Bang Bes di Stadion Sidolig, Bandung, Rabu (14/6/2023).

Bang Bes pun memastikan timnya sudah melakukan persiapan dalam menghadapi Dewa United ini. Termasuk juga mempersiapkan taktik untuk bisa meredam tim berjulukan Tangsel Warriors ini. 

"Tim yang besok akan main juga sudah disiapkan dan diakhir-akhir latihan kita ada latihan set piece. Jadi kita sudah mulai turun, kemarin kita tinggi terus dan dalam dua hari terakhir sudah hanya satu kali latihan supaya pemain fit untuk pertandingan besok dan bisa TC di Yogya selama 10 hari," bebernya. 

Namun, Bang Bes akui tidak seluruh pemain akan diturunkan Persib Bandung. Sebab, beberapa di antaranya akan ada yang mendapatkan jatah bermain lebih banyak.

"Tadi sudah dibagi pemainnya, kemungkinan akan ada pemain yang bermain lebih dibanding yang lain, dan ada juga pemain yang dua babak. Jadi kalau ditanya semua akan bermain, tentunya tidak semuanya," katanya.

Terkait mengenai dua rekrutan anyar Persib asal Spanyol yakni Tyronne Gustavo del Pino Ramos dan Alberto Rodriguez Martin, Bang Bes memastikan saat ini manajemen tengah berusaha untuk segera mendatangkannya. 

"Surat-suratnya sudah diurus manajemen dan berjalan dengan lancar. Kemungkinan besar akan bisa gabung secepatnya,"

"Kan sudah ada Tyronne dan Alberto, diharapkan bisa gabung secepatnya, mungkin paling cepat ketika kita TC di Yogya, karena di sana juga akan ada pertandingan yang tidak kalah penting dari laga besok," pungkasnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut