get app
inews
Aa Read Next : Teh Yena: Peran Pesantren Penting dalam Pembangunan SDM di Kota Bandung

Wahoo Waterworld, Tempat Wisata Seru Isi Libur Sekolah 2023 di Bandung

Selasa, 20 Juni 2023 | 10:13 WIB
header img
Tempat wisata seru saat libur sekolah 2023, Wahoo Waterworld. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Salah satu tempat wisata terbaik di Bandung untuk mengisi libur sekolah 2023 adalah Wahoo Waterworld. Tempat wisata air ini baru dibuka ketika bulan puasa lalu.

Libur sekolah 2023 merupakan saat yang membahagian bagi anak-anak. Sebab mereka bisa rehat sejenak dari aktivitas belajar di sekolah.

Nah, bagi para orangtua yang tengah menyiapkan agenda libur sekolah 2023, coba untuk memikirkan tempat satu ini. Sebab Wahoo Waterworld diklaim sebagai waterpark terbesar di Asia Tenggara.

Anak-anak pasti senang lantaran di sana banyak pilihan wahana menarik. Oleh karenanya tempat wisata di Kawasan Kota Baru Parahyangan Padalarang itu wajib dikunjungi saat libur sekolah kali ini.

Berikut beberapa wahana yang bisa dicoba di Wahoo Waterworld:

1. Aqua Zone

Aqua Zone adalah zona area bermain yang menyegarkan dan didedikasikan bagi batita dan balita. Dilengkapi dengan kolam dangkal, tabung seluncuran serta mainan berwarna-warni, menjadikan Aqua Zone taman percikan interaktif untuk anak-anak.

Aqua Zone dibangun serta dirancang dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengunjung.

2. RainFortress

Nikmati keseruan RainFortress, berpetualang di dalam rangkaian wahana yang terinspirasi oleh hutan tropis.

Dilengkapi dengan delapan papan seluncur serta satu ember raksasa yang airnya akan selalu terisi penuh dan memberikan keseruan saat terkena guyuran air tersebut.

Sebuah pengalaman seru yang tidak hanya menyenangkan untuk anak-anak, namun juga untuk Anda yang berjiwa muda.

3. Play Zone

Play Zone, zona sarana permainan kering anak untuk beristirahat sejenak dari keseruan wahana basah. Dilengkapi beragam permainan mulai dari memanjat pohon, bersantai di rumah pohon, berseluncur di perosotan serta permainan lainnya yang membuat anak bisa bermain sepuas hati.

4. Lazy River

Bagi Anda yang ingin menikmati suasana sambil bersantai, tidak ada pilihan yang lebih baik dari Kolam Arus. Sesuai dengan namanya, “sungai” sepanjang 367 meter ini bakal membawa Anda dalam perjalanan seru dan santai di antara pepohonan tropis dengan percikan air mancur yang menyegarkan.

5. Warm Pool

Setelah seharian bermain dan menikmasi udara Bandung yang segar dan sejuk, bersantailah di Kolam Hangat yang berlokasi tepat di sebelah Kolam Lagoon.

Hangatnya air di kolam ini bakal menambah kenyamanan bersantai di antara semua keseruan wahana yang mendebarkan.

6. Lagoon Pool

Bersantai dan nikmati ke dalam suasana Kolam Lagoon dengan aksen bebatuan alam, air terjun, dan pijatan yang menenangkan dari semprotan jet yang bakal melengkapi pengalaman relaksasi Anda.

7. Boomerango

Boomerango bakal membawa para pengunjung dengan meluncur melalui terowongan cincin cahaya yang dramatis, dan langsung meluncur ke atas papan seluncur besar dengan peluncuran yang nyaris vertikal. Nikmati keseruan meluncur yang menegangkan dengan memacu adrenalin.

8. Super Bowl

Rasakan sensasi Super Bowl, para pengunjung bakal meluncur seperti bola di meja rolet saat Anda meluncur melalui tabung air yang gelap ke dalam mangkuk gua besar.

Para pengunjung bakal diputar dengan kecepatan tinggi dan berujung di kolam renang yang menyegarkan.

Rasakan sensasi Super Bowl, seperti bola di meja rolet saat pengunjung meluncur melalui tabung air yang gelap ke dalam mangkuk gua besar. Pengunjung bakal diputar dengan kecepatan tinggi dan berujung di kolam renang yang menyegarkan.

9. Wave Pool

Tidak perlu ke pantai Pangandaran ataupun Pantai Anyer, di Wahoo Waterworld wisatawan bisa menikmati sensasi lautan di tengah kota.

Dengan enam pola ombak yang berbeda, Kolam ombak menyerupai ombak samudra yang aman untuk bermain. Gunakan ban tunggal atau ganda dan ikuti arusnya yang penuh dengan keseruan.

10. Splash Zone

Mini boomerango dan mini body slide yang merupakan seluncuran iconic yang super seru khusus untuk anak – anak.

Di wahana ini juga terdapat Boomerango mini di mana anak-anak bisa meluncur di papan seluncur nyaris vertikal dan merasakan sensasi tanpa gravitasi.

Harga Tiket Masuk Wahoo Waterworld :

Weekday: 2 Mei 2023 – 1 Agustus 2023 Rp 100.000

Weekend: 2 Mei 2023 – 1 Agustus 2023 Rp 150.000

Paket Berempat 25 Mei -25 Juni 2023

Weekday Per orang jadi Rp 80.000

Weekend per orang jadi Rp 120.000

Adapun jam operasional Wahoo Waterworld mulai pukul 09.00 hingga Pukul 17.00 WIB. Alamat Wahoo Waterworld di Jl. Pancatengah Nomor 1 Kota Baru Parahyangan, Bandung 40553.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut