get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilwalkot Bandung, Pengamat Ungkap Elektabilitas Arfi Rafnialdi Harus Diuji 

PDK Kosgoro 1957 KBB Siap Menangkan Partai Golkar di Pemilu 2024

Sabtu, 24 Juni 2023 | 17:04 WIB
header img
Pengurus PDK Kosgoro 1957 KBB yang baru dilantik dan dikukuhkan siap menyukseskan Pemilu 2024 dan memenangkan Partai Golkar baik di Pileg maupun Pilpres. Foto/Istimewa

BANDUNG BARAT - INEWSBANDUNGRAYA.ID - PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Bandung Barat (KBB) melakukan suksesi kepemimpinan dengan menetapkan ketua beserta kepengurusan baru. Momentum tersebut akan dijadikan sebagai modal untuk mendukung dan memenangkan Partai Golkar dalam menghadapi Pemilu 2024.

Ketua terpilih PDK Kosgoro 1957 KBB, H. Erwin menegaskan optimismenya bahwa organisasinya siap untuk mengerahkan semua potensi yang ada di kalangan pengurus dan anggota. Sehingga bisa bersama-sama memenangkan Partai Golkar dan Airlangga Hartarto sebagai Presiden pada Pemilu tahun 2024.

"Kami siap mengerahkan semua sumber daya dan potensi SDM terbaik di PDK Kosgoro 1957 KBB untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024, dan mendukung Airlangga Hartarto sebagai presiden," tuturnya, Sabtu (24/6/2023).

Dikatakannya, Kosgoro sebagai organisasi perjuangan dan organisasi gerakan koperasi dan perekonomian rakyat, juga sebagai organisasi yang berbasis gerakan massa.

Oleh sebab itu maka ke depan eksistensi Kosgoro harus bisa dirasakan manfaatnya oleh semua masyarakat di KBB. Terlebih di tahun ini sudah masuk ke tahun politik, sehingga momentum itu harus dimanfaatkan oleh organisasi berbasis gerakan massa yang berafiliasi dengan partai politik, termasuk Kosgoro.

Bagaimanapun Kosgoro dalam sejarahnya melalui sekretariat bersama melahirkan Golongan Karya yang saat ini menjadi partai politik besar di Tanah Air.

"Mandat yang diberikan ini akan saya lakukan dengan percepatan konsolidasi organisasi tingkat kabupaten dan kecamatan. Sehingga Kosgoro 1957 sebagai salah satu penopang pemenangan partai Golkar di KBB bisa menjadi lebih nyata dirasakan kehadirannya," kata dia.

Melalui waktu yang singkat, dirinya diberikan kewenangan untuk segera melaksanakan Musyawarah Daerah. Berkat kegigihan pengurus semua bergerak bersama mencari potensi sumber daya manusia yang layak menjadi pengurus kecamatan di KBB. Untuk itu dirinya mengucapkan terima kasih kepada PDK Kosgoro 1957 Jabar atas kepercayaan yang diberikan.

Ketua Panitia Pelaksana Musda II PDK Kosgoro 1957 KBB, Deni Ahmad Gumbira menambahkan, setelah sekian lama akhirnya Musda II PDK Kosgoro 1957 KBB dapat diselengarakan. Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi membantu penyelenggaraan kegiatan Musda.

"Alhamdulillah Musda berjalan lancar dan dihadiri oleh Sekjen Pimpinan Pusat Kolektif Kosgoro 1957, Ketua PDK Kosgoro 1957 Jabar, Ketua DPD Golkar KBB, Kepala Bakesbangpo KBB, dan pengurus perwakilan kecamatan," sebutnya. (*)

Editor : Rizki Maulana

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut