get app
inews
Aa Read Next : Kuasa Hukum Kota Baru Sebut Gugatan Ahli Waris Syekh Abdurrahman Tidak Berdasar

Selama Libur Sekolah, Wahoo Tampilkan Atraksi Hiburan untuk Wisatawan

Selasa, 27 Juni 2023 | 15:52 WIB
header img
Wahoo Waterworld Bandung di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, akan menampilkan sejumlah atraksi hiburan selama momen libur sekolah ini untuk menarik wisatawan. Foto/INEWSBANDUNGRAYA.ID

BANDUNG BARAT,INEWSBANDUNGRAYA.ID - Sejumlah wahana wisata mulai berbenah dan menyiapkan program khusus dalam menyongsong momen libur sekolah.

Seperti yang akan ditampilkan di objek wisata air Wahoo Waterworld Bandung yang berlokasi di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Pengunjung yang datang nantinya bisa menikmati wahana permainan air dari mulai balita, anak-anak, remaja, hingga dewasa. Wahana kolam renang terbesar se-Jawa Barat dengan total luas lahan mencapai 10 hektare ini memiliki 13 wahana air  untuk anak-anak dan dewasa.

Di antaranya Lazy River, Abyss, The Caterpillar, Rocket BLAST, Boomerango, Super Bowl, Wave Pool, Splash Zone, Aqua Zone, RainFortess, Play Zone, dan yang lainnya.

"Menghadapi momen libur sekolah dari mulai tanggal 1 Juli nanti kami menyiapkan sejumlah kegiatan untuk semakin menarik minat wisatawan yang datang," kata Manager Marketing Communications Wahoo Waterworld, Bunga Faiti Putri kepada wartawan, Selasa (27/6/2023).

Bunga menerangkan, sejumlah game atau permainan menarik dengan melibatkan pengunjung akan digelar selama liburan panjang. Beberapa games yang ditampilkan antara lain Treasure Hunt.

Dalam permainan ini,  pengunjung diajak untuk mencari harta karun. Untuk pengunjung anak-anak akan digelar dari pukul 10.00 sampai 11.00 WIB, sedangkan untuk pengunjung dewasa akan digelar siang hari.

Bukan hanya digelar sejumlah games dengan melibatkan pengunjung, tapi juga akan digelar kabaret, karnaval dan sebagainya. Selanjutnya kolam ombak yang biasanya hanya berlangsung selama 10 menit maka selama liburan akan diperpanjang durasinya menjadi 15 menit dan digelar setiap satu jam.

"Selama libur sekolah ini kami menargetkan tingkat kunjungan naik menjadi 2.500 orang per hari dari rata-rata harian sekitar 2.000 pengunjung. Untuk pengunjung bukan hanya Bandung Raya tapi juga dari luar kota seperti Jakarta dan sekitarnya," kata dia.

Pihaknya pun mengimbau kepada pengunjung yang datang untuk mengenakan pakaian renang. Selain itu pengunjung juga harus dapat memahami kondisi alam karena wisata outdoor maka tergantung kepada kondisi cuaca.

Ketika cuaca kurang bersahabat seperti hujan atau angin kencang maka semua wahana akan ditutup sementara waktu. Itu untuk menjaga keamanan dan keselamatan semua pengunjung dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kami ingin membuat nyaman pengunjung yang datang makanya ada aturan yang harus ditaati ketika cuaca kurang bersahabat. Makanya untuk  pengunjung juga dibatasi maksimal 2.500 walaupun lebih dari itu masih bisa," tandasnya. (*)

Editor : Rizki Maulana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut