get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Erupsi, PVMBG Minta Masyarakat Tak Berada di Kawasan Kawah Gunung Tangkuban Parahu

Menikmati Sensasi Ragam Menu Asia Hingga Western Usai Lelah Bermain Air

Jum'at, 30 Juni 2023 | 10:45 WIB
header img
Beragam menu lokal, asia, hingga western menjadi pelengkap yang bisa dinikmati pengunjung saat berwisata ke Wahoo Waterworld Bandung yang berlokasi di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, KBB. Foto/Inews Bandung Raya

BANDUNG BARAT,INEWSBANDUNGRAYA.ID - Wahana Wahoo Waterworld Bandung yang berlokasi di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), tidak hanya menghadirkan wahana air yang memanjakan para pengunjung yang datang.

Bagi pengunjung yang tidak mampu menahan lapar usai berpuas diri berman air tidak perlu repot-repot menahan lapar dan dahaga. Sebab di di dalam kawasan wisata ini terdapat cafe maupun food court yang menawarkan beragam menu.

Seperti di Laguna Cafe yang lokasinya berada dekat wahana Warm Pool dan Lazy River. Di tempat ini menawarkan menu autentik Indonesia, Asia, hingga Western. Kemudian di Odie's Food Street yang merupakan area foodcourt dengan menu kuliner lokal dan Asia, serta Oz's Snack yang dekat dengan Wave Pool menyediakan cemilan lezat, es krim, dan minuman segar lainnya.

"Ada aneka ragam pilihan menu dan tempat yang bisa didatangi usai pengunjung lelah bermain air. Seperti di Laguna Cafe harga yang ditawarkan cukup bersahabat, dari Rp30 ribu sampai Rp95 ribu," kata Manager Marketing Communications Wahoo Waterworld, Bunga Faiti Putri kepada wartawan saat ditemui belum lama ini.

Bunga menjelaskan, untuk di Laguna Cafe ada sejumlah menu hidangan unggulan yang ditawarkan. Seperti Beef Burger, Roti Oz, Chicken Rise Boll, Ikan Nila Bakar, Soto Ayam, Mie Goreng, Spaghetti, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk minuman ada Blue Laguna, Abyss Spalsh, Green Tata, dan minuman segar lainnya.

"Menu hidangan berbahan daging di sini memakai daging cincang asli. Kalau untuk yang paling banyak diminati dalah satunya adalah Roti Oz yang lezat dan praktis," tuturnya.

Pihaknya berupaya menghadirkan makanan yang sehat dan lezat sehingga menawarkan menu yang beragam baik lokal atau western. Ini dikarenakan karakteristik pengunjung yang datang ke Wahoo Waterworld cukup beragam, seperti dari wilayah Bandung Raya serta Jakarta dan sekitarnya.

"Semua menu kami sajikan secara higenis, sehat, lezat, dan secepat mungkin, sehingga pengunjung tidak terlalu lama menunggu. Di awal-awal kami sempat kerepotan karena membludaknya pengunjung, tapi sekarang kami sudah punya pola sehingga makanan bisa cepat disajikan," pungkasnya. (*)

Editor : Rizki Maulana

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut