get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bayern Munich dan Manchester City: Laporte Cetak Gol Kemenangan The Citizens

Rabu, 26 Juli 2023 | 20:31 WIB
header img
Manchester City. (Foto: Instagram)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Simak hasil bola dalam laga uji coba pra musim antara Bayern Munich dan Manchester City pada Rabu (26/7/2023).

Dalam laga yang berlangsung di Japan National Stadium, Tokyo, Jepang itu, The Citizens (julukan Manchester City) berhasil mengalahkan Bayern Munich 2-1.

Adapun dua gol Man City dicetak oleh James McAtee (21’) dan juga Aymeric Laporte (86’). Sedangkan gol hiburan Bayern Munich dicetak Mathys Tel di menit ke-81.

Jalannya pertandingan, kedua tim langsung melancarkan serangan sejak awal laga demi mencetak gol lebih dahulu. Usaha Man City pun yang berbuah manis lebih dahulu.

Man City berhasil membuka keran golnya di menit ke-21. Ialah James McAtee yang menjebol gawang Bayern Munich.

Berusaha untuk membalas, Bayern Munich pun membangun serangan, tetapi para pemain Man City tampak begitu solid menjaga lini pertahanan sehingga tak bisa dijebol.

Alhasil, hingga memasuki menit ke-40, belum ada gol tambahan yang tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan Man City pun terjaga hingga akhir babak pertama.

Perubahan skuad kompak dilakukan Bayern Munich dan Man City di babak kedua. Man City nyaris pun nyaris menggandakan keunggulannya pada menit ke-58.

Sayangnya, tendangan Rodri yang masih bisa diantisipasi oleh barisan pertahanan Bayern. Sementara The Bavarian -julukan Bayern Munich, mereka masih terus berupaya menyamakan kedudukan.

Pertandingan benar-benar berjalan sengit di babak kedua ini. Namun akhirnya, Bayern sukses menyamakan kedudukan lewat sontekan Mathys Tel di menit ke-81. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Sayangnya, harapan Bayern untuk mengakhiri laga dengan terhindar dari kekalahan gagal terwujud. Pasalnya, Man City kembali berhasil membalas gol itu di menit ke-86 lewat kaki Aymeric Laporte. Kedudukan ini pun tak berbuah hingga akhir laga. Alhasil, Man City merebut kemenangan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut