get app
inews
Aa Read Next : Ditinggal Cuci Piring, Api dari Panggangan Ayam Bakar Hanguskan Warung Nasi Padang di Bandung

Diskar PB Kota Bandung Selidiki Penyebab Kebakaran di Pasar Sadang Serang

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 09:05 WIB
header img
Pasar Sadang Serang, Kota Bandung, kebakaran. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung masih selidiki penyebab kebakaran di Pasar Sadang Serang.

Menurut informasi yang diterima, peristiwa yang terjadi pada Jumat 4 Agustus 2023 malam tepatnya sekitar pukul 18.23 WIB menghanguskan 160 dari 430 kios.

 "Menurut keterangan warga sekitar terlihat sumber api dari salah satu LOS. Kemudian api dengan cepat membesar dan merambat ke bangunan LOS lainya. Warga sekitar mencoba memadamkan dengan peralatan seadanya, sebagian warga menghubungi Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung," menurut keterangan Diskar PB Kota Bandung terkait laporan atas nama Herawati.

Herawati mengatakan total 13 unit pemadam kebakaran telah diluncurkan ke lokasi kebakaran yang beralamat di Jl. Masjid An'Nur No. 9, Kelurahan Sadang Serang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Total 13 unit pemadam kebakaran tersebut dengan rincian 3 Unit Pancar Pusat, 3 Unit Water Tanker Pusat, 2 Unit Rescue, 2 Unit Pancar UPT Utara, 2 Unit Pancar UPT Barat, dan 1 Unit Pancar UPT Selatan. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut