get app
inews
Aa Read Next : Cocokologi Angka Keramat ‘4’ oleh Bobotoh pada Nasib Persib Bandung

Dipanggil Timnas, Rachmat Irianto Pilih Fokus Hadapi Persija

Kamis, 31 Agustus 2023 | 13:29 WIB
header img
Rachmat Irianto. (Foto: Persib.co.id)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib bertekad untuk melanjutkan tren kemenangan di Liga 1 musim 2023/2024 saat menghadapi Persija Jakarta dalam pekan ke-11.

Pertandingan Persib kontra Persija Jakarta ini akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi pada Sabtu (2/9/2023).

Saat ini, seluruh permain tengah berfokus menghadapi partai big match tersebut. Tak terkeculi Rachmat Irianto.

Meski dirinya bersama tiga rekannya yakni Marc Klok, Edo Febriansah, dan Ryan Kurnia mendapat panggilan dari Tim Nasional Indonesia, namun Rian memilih fokus menghadapi Persija dulu.

“Minggu ini ada pertandingan bersama Persib, jadi fokus ke Persija dulu. Setelah itu baru Turkmenistan (bersama Tim Nasional Indonesia),” kata pemain bernomor punggung 53 tersebut, Kamis (31/8/2023).

Rian mengaku, sejauh ini persiapan berjalan lancar. Ia memastikan, seluruh pemain dalam kondisi siap bertanding dan berusaha memberikan yang terbaik dalam laga akhir pekan nanti.

Dua kemenangan beruntun menjadi tambahan semangat bagi Persib menatap laga tersebut. Ia berharap, tren kemenangan atas PSIS Semarang (2-1) dan RANS Nusantara (2-1) bisa berlanjut pada laga-laga selanjutnya.

“Kita masih tenang dan enjoy di latihan. Tentu dua kemenangan kemarin menjadi pemacu semangat kami buat pertandingan melawan Persija. Karena Persija juga tidak mudah dikalahkan,” ungkapnya.

Meskipun demikian, Rian tetap mewaspadai motivasi berlipat Persija walaupun mereka meraih hasil kurang baik pada laga sebelumnya.

“Hasil yang kurang baik diterima oleh Persija. Pasti ada motivasi yang tinggi buat Persija mengalahkan kami. Jadi tetap waspada,” tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut