get app
inews
Aa Read Next : Suksesi Pilkada, Golkar Dorong Figur Pituin KBB untuk Maju Menjadi Bupati

Pengurus Desa KPPG se-Sumedang Dilantik, Cucu: Gercep Memenangkan Partai Golkar

Jum'at, 08 September 2023 | 09:54 WIB
header img
Ketua KPPG Jawa Barat Cucu Sugyati menyaksikan pelantikan KPPG kecamatan di Sumedang

SUMEDANG, INEWS BANDUNG RAYA -- Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Jabar, Dr. Hj. Cucu Sugyati, S.E., M.M., menyaksikan pelantikan Pengurus KPPG Tingkat Desa, di Dapil 1 dan 4 Kab. Sumedang, oleh para Ketua KPPG Tingkat Kecamatan, belum lama ini.

Pengurus Desa Dapil 1 yang meliputi Kec. Sumedang Selatan, Sumedang Utara dan Ganeas dilantik di kantor DPD Partai Golkar Sumedang, pada pagi hari, sementara Dapil 4 yang mencakup Kec. Wado, Darmaraja, Cibugel, Cisitu dan Situraja dilantik di balai pertemuan Situraja siang harinya.

Pelantikan secara maraton Pengurus KPPG Desa ini memang menjadi target KPPG Jabar, agar di seluruh desa di Jabar terbentuk kepengurusan. "Alhamdulillah kalau tingkat kecamatan sudah terbentuk semua. Dalam waktu dekat ini kepengurusan desa se-Sumedang akan diresmikan," ujar Cucu yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jabar, seusai memberikan sambutan.

"Saya berharap gerak cepat terbentuknya kepengurusan yang lengkap hingga ke tingkat desa, dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas. Karena perempuan yang aktif dan berpikiran maju jadi salah satu kunci keberhasilan pembangunan," kata caleg DPRD Jabar dari Dapil 2 (Kab. Bandung) ini.

KPPG, lanjutnya, adalah organ partai yang punya tugas untuk ikut memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu. "Karena itu, saya meminta seluruh pengurus dan kader KPPG untuk bahu-membahu bekerja keras untuk kemenangan Partai Golkar di 2024," tandas Wakil Ketua SOKSI Depidar Jabar ini.

Hadir pada acara pelantikan ini, anggota DPR RI Hj. Itje Siti Dewi Kuraesin, S.Sos., M.M, dan Ketua Bapilu DPD Partai Golkar Jabar H. Yomanius Untung, S.Pd. Itje adalah juga caleg DPR RI Dapil Sumedang-Majalengka-Subang. Sedangkan Untung Dapil yang sama untuk DPRD Jabar.***

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut