get app
inews
Aa Read Next : Cocokologi Angka Keramat ‘4’ oleh Bobotoh pada Nasib Persib Bandung

Demi Gabung Tim Senior, Bojan Hodak Minta Akademi Persib Cepat Beradaptasi

Senin, 11 September 2023 | 15:01 WIB
header img
Akademi Persib saat berlatih bersama tim senior di Stadion Persib. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sebanyak enam pemain Akademi Persib ikut berlatih bersama tim senior. Mereka adalah Abdullatif Adi Triansyah, M. Vikram, M. Adzikri, Rudini Setiawan, Alfandi, dan Faisal.

Setelah kurang lebih sepekan bersama, mereka masih akan dipantau oleh pelatih Bojan Hodak hingga beberapa waktu ke depan. Mereka juga tampil dalam gim internal di Stadion Persib pada Sabtu (9/9/2023).

Menurut Bojan, pada gim internal tersebut, para pemain masih perlu beradaptasi, baik dari kecepatan maupun mengimbangi kekuatan seniornya. Namun, Bojan meminta para pemain muda menjawab tantangan dalam waktu cepat.

“Jika kalian melihatnya, terutama di awal-awal, ini (permainan tim) terlalu cepat untuk mereka. Kami bermain terlalu cepat, pemain lain juga terlalu kuat. Tapi bagi saya adalah seberapa cepat mereka bisa beradaptasi,” kata pelatih asal Kroasia tersebut, Senin (11/9/2023).

Bojan berharap, pemain muda bisa menjawab tantangan tersebut. Sebab, hal itu akan sangat baik bagi skuad Pangeran Biru. Pemain muda harus bisa beradaptasi cepat dan bersaing dengan senior-seniornya.

“Jika ada di antara mereka bisa beradaptasi dengan cepat dengan permainan ini dan menjadi persaingan terhadap tim, tentu ini akan menjadi hal yang sangat bagus untuk tim,” tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut