get app
inews
Aa Read Next : Tinggal Tunggu Waktu Dinobatkan Jadi Pencetak Gol Terbanyak, DDS: Musim Ini Belum Berakhir

Clean Sheet Lawan Persikabo, Daisuke Sato Puji Performa Teja Paku Alam

Minggu, 17 September 2023 | 20:26 WIB
header img
Daisuke Sato. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bek Persib, Daisuke Sato mengaku senang dengan raihan kemenangan timnya atas Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 2023/2024.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Sabtu (16/9/2023) itu, Persib menang dengan skor 2-0.

Pemain berpaspor Filipina tersebut pun mengapresiasi kinerja rekan-reknnya, termasuk kembalinya Teja Paku Alam di bawah mistar gawang Persib.

“Ini pertandingan yang bagus. Kami menguasai jalannya permainan. Namun, di babak kedua lebih baik dari babak pertama. Kami juga senang terhadap performa kiper hari ini, dan tentu juga para pemain belakang karena mencatatkan clean sheet,” ucap Sato.

Pemain bernomor punggung 66 tersebut menegaskan, timnya sangat perlu kemenangan ini, terlebih dengan catatan tidak kebobolan. Menurutnya, hasil ini menjadi modal bagus untuk menatap pertandingan selanjutnya.

“Kami memang membutuhkan itu dan harapannya kami ke depan bisa mendapatkan clean sheet lagi di laga berikutnya. Tapi yang pasti kami senang dengan tiga poin ini,” tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut