get app
inews
Aa Read Next : WExcited Fest 2024 Sukses Digelar, Berikan Semangat Pada Perempuan Kota Bandung

Ribuan Mitra Pengemudi dan Keluarganya Nikmati Keseruan Hajatan Grab di Bandung

Jum'at, 22 September 2023 | 15:51 WIB
header img
The Changcuters saat meramaikan acara HAJATAN Grab di Graha Manggala Siliwangi, Bandung, Rabu, (20/9/2023). (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Mitra Grab beserta keluarga ikut memeriahkan acara Hajatan Grab yang berlangsung di Graha Manggala Siliwangi, Kota Bandung, kegiatan tersebut diikuti kurang lebih 1.000 mitra

Hajatan Grab merupakan ajang berkumpul dan berekreasi untuk lebih dari 5.000 Mitra Pengemudi dan Mitra Merchant Grab beserta keluarganya di 5 kota mengawali roadshow di Bali. Selain di Bandung dan Bali, gelaran Hajatan tahun ini juga akan hadir di Jakarta, Yogyakarta, dan Samarinda.

Director of West Indonesia Grab Indonesia, Richard Aditya mengatakan Hajatan merupakan inisiatif Grab Indonesia untuk menyediakan tempat bagi para mitra agar bisa berkumpul dan berekreasi bersama keluarga, sekaligus memperkuat solidaritas yang sudah terjalin dengan baik selama ini. 

"Gelaran ini juga merupakan bentuk rasa hormat dan apresiasi Grab atas kontribusi dan kerja keras para Mitra," kata Richard Aditya, Jumat (22/9/2023).

Melalui acara yang dirancang penuh dengan keseruan dan kegembiraan ini, Richard berharap ingin terus membangun rasa kebersamaan dan suka cita dengan Mitra Grab

"Bagi Mitra di Bandung yang belum memiliki kesempatan mengikuti acara Hajatan tahun lalu, kami berharap acara ini dapat menjadi ajang bagi para Mitra untuk bisa bergembira dan beristirahat sejenak bersama keluarga dan rekan-rekan Mitra Grab lainnya," ucapnya.

Beragam aktivitas menarik yang dapat dinikmati pada gelaran Hajatan, antara lain,Mencicipi ragam kuliner di GrabFood Festival, Menikmati hiburan musik yang dimeriahkan oleh musisi Ade Astrid & The Changcuters, Mendapatkan berbagai promo menarik untuk berbagai keperluan sehari-hari, gadget, dan otomotif lewat program Grab Benefits Day, Beragam doorprize, mulai dari TV 32 Inch, Kulkas, hingga mesin cuci

“Reusep pisan akhirnya bisa ikut langsung Hajatan tahun ini, setelah tahun lalu cuma lihat lewat postingan di sosmed komunitas driver. Hari ini nggak cuma saya aja yang seneng tapi istri dan anak saya juga bisa ngerasain keseruan hari ini. Saya nggak nyangka akan dapat apresiasi berupa emas. Jadi semakin semangat deh. Hatur nuhun teman-teman!” ujar Dadan Ramdani, salah seorang Mitra Pengemudi penerima apresiasi berupa logam mulia. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut