get app
inews
Aa Read Next : Bojan Hodak Beri Peringatan Keras untuk Mailson Lima

Hadapi Persita, Kondisi Beckham Masih Dipantau Tim Dokter Persib

Kamis, 28 September 2023 | 20:57 WIB
header img
Beckham Putra Nugraha tengah menjalani latihan terpisah dari tim medis Persib Bandung. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Tim Dokter Persib Bandung masih memantau kondisi Beckham Putra Nugraha. Kepastiannya merumput saat laga Persib kontra Persita Tangerang belum mendapat lampu hijau.

Meski begitu Beckham sudah mulai bergabung dalam sesi latihan di Stadion Persib Kota Bandung, Kamis (28/9/2023).

Diketahui, adik Gian Zola ini sempat menjalani perawatan cedera pada otot paha bagian kanan yang dialaminya. Beckham pun sempat diperiksa oleh tim medis Timnas Indonesia, beberapa hari lalu.

"Di Timnas, Beckham menjalani tes dan hasilnya membandingkan kekuatan ototnya saat itu dengan saat Beckham memperkuat SEA Games. Ternyata di bagian otot yang dikeluhkan, ada penurunan," kata Rafi seperti dikutip pada Kamis (28/9/2023).

Rafi mengaku sudah memberikan perawatan terhadap Beckham lewat pengobatan dan terapi. Ia masih akan melakukan pengamatan terhadap perkembangan pemain bernomor punggung 7 ini hingga benar-benar dinyatakan pulih.

"Saya masih memantau Beckham secara intensif. Kita masih punya beberapa hari, semoga dalam beberapa hari menjelang pertandingan melawan Persita ini, Beckham sudah benar-benar fit," jelasnya.

Sekadar informasi, Pangeran Biru akan menghadapi Persita Tangerang pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 1 Oktober 2023.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut