get app
inews
Aa Read Next : Bojan Hodak Beri Peringatan Keras untuk Mailson Lima

Pelatih Persib Dibuat Geleng-geleng dengan Penampilan Buruk Persita

Senin, 02 Oktober 2023 | 09:05 WIB
header img
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. Foto: Persib

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pelatih Persib, Bojan Hodak mengaku tidak menyangka dengan penampilan buruk Persita Tangerang yang rapuh pada laga pekan ke-14 Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (1/10/2023).

Menurutnya, penampilan Persita di luar dugaannya karena Persib yang biasanya kesulitan mencetak gol dalam beberapa laga terakhir, malah bisa mnencetak lima gol tanpa balas.

“Pertandingan yang bagus. Skor 5-0 juga hasil yang bagus. Saya tidak menduga Persita akan bermain begitu buruk. Biasanya kami kesulitan mencetak gol, namun kali ini seolah setiap tendangan yang dilakukan itu bisa menjadi peluang dan berbuah gol,” kata Bojan usai pertandingan.

Pelatih asal Kroasia tersebut mengaku, timnya sempat mengalami kesulitan, terutama terkait regulasi wajib memainkan pemain U-23.

“Kami memang sempat mengalami masalah soal pemain muda, karena Kakang (Rudianto) sedang sakit dan Robi (Darwis) masih belum tiba, Ferdi (Ferdiansyah) belum siap dan Beckham (Putra) juga secara fisik sebenarnya belum siap. Tapi memutuskan untuk memainkannya 45 menit,” terangnya.

Dirinya pun mengapresiasi semua pemainnya yang berhasil tampil baik. Tidak hanya 11 pemain inti, namun mereka yang datang dari bangku cadangan juga tampil baik.

“Ciro (Alves) juga belum siap bermain 90 menit, tapi mereka sudah bisa main sekitar 45 menit. Saya senang dengan apa yang diperlihatkan mereka, luar biasa. Di pertahanan juga bagus. Pemain yang masuk sebagai pengganti juga bermain bagus. Ini salah satu laga yang sempurna bagi kami,” tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut