get app
inews
Aa Read Next : Tinggal Tunggu Waktu Dinobatkan Jadi Pencetak Gol Terbanyak, DDS: Musim Ini Belum Berakhir

Kejar Papan Atas Klasemen, Alberto Targetkan Menang dan Clean Sheet Hadapi Persebaya

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 13:50 WIB
header img
Alberto Rodriguez. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Alberto Rodriguez mengaku siap kembali mengamankan pertahanan Persib dari serangan Persebaya Surabaya pada pertandingan sore ini, Sabtu (7/10/2023).

Untuk diketahui, laga antara Persib vs Persebaya akan tersaji dalam lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 pekan ke-15 di Stadion Gelora Bung Tomo.

Alberto mengatakan, kemenangan atas Persita pada pekan lalu meningkatkan kepercayaan diri seluruh pemain. Karena itu, semangat juang para pemain tetap terjaga pada pertandingan kontra Persebaya ini.

“Kemarin adalah pertandingan yang sangat penting untuk memperbaiki posisi klasemen. Tim bekerja sangat fokus. Sangat senang mendapatkan hasil yang luar biasa,” kata Alberto, dikutip Sabtu (7/10/2023).

Alberto menilai, Persib masih harus berjuang untuk tetap berada di papan atas klasemen.

“Setiap pertandingan berjalan dengan baik, saya semakin percaya diri. Kami berhasil kembali meraih clean sheet dan itu sangat penting. Untuk pertandingan berikutnya, tujuan saya adalah terus membantu tim untuk mendapatkan poin dan jika mungkin clean sheet lagi maka jauh lebih baik,” tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut