get app
inews
Aa Read Next : Fitrul Dwi Rustapa Kemungkinan Bakal Tampil di Laga Persib Vs PSS Sleman

Persib Tak Khawatir Cuaca Panas di Kalimantan saat Hadapi Borneo FC

Senin, 16 Oktober 2023 | 19:53 WIB
header img
Pemain Persib saat berlatih. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib akan bertandang ke markas Borneo FC di Samarinda dalam pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 pada Sabtu (21/10/2023) mendatang. Cuaca panas di Kalimantan pun akan menjadi tantangan bagi skuad Pangeran Biru.

Menurut pelatih fisik Persib, Miro Petric, cuaca panas Samarinda tidak akan menjadi kendala besar. Sebab, para pemain Persib sudah beradaptasi dengan cuaca panas, termasuk dalam beberapa pertandingan yang dimainkan pukul 15.00 WIB.

“Seperti di laga terakhir menghadapi Persebaya, cuacanya mencapai 35 derajat dan kami berlatih 31 (derajat). Jadi, tidak ada masalah mengenai itu,” ucap Miro, Senin (16/10/2023).

Karena itu, Petrick tak terlalu menghiraukan kondisi cuaca panas di Samarinda. Apalagi, kick-off pertandingan berlangsung malam hari.

“Saya rasa akan mirip dengan di Serawak dan Sabah. Jadi bisa mencapai 35-36 derajat, cuaca yang sangat lembab seperti ketika melawan Persebaya. Jadi saya tidak takut dengan itu, pemain kami sudah siap untuk mengatasinya,” tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut