get app
inews
Aa Read Next : Usai Jalani Operasi PCL, Kondisi Kiper Persib  Mulai Membaik

Pelatih Kiper Persib: Saya Rasa Lawan Borneo FC Akan Sulit Clean Sheet

Selasa, 17 Oktober 2023 | 11:45 WIB
header img
Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kemenangan menjadi target Persib saat melawat ke markas Borneo FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Segiri Samarinda pada Sabtu (21/10/2023) mendatang.

Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos mengatakan, clean sheet diharapkan menjadi bonus kerja keras pemain dalam pertandingan tersebut.

Pelatih asal Brasil itu mengaku, sudah berkomunikasi dengan semua penjaga gawang agar siap memberikan penampilan terbaik pada pertandingan nanti. Sebab, ia meyakini pertandingan ini bukan hal mudah untuk dijalani.

“Saya berbicara dengan kiper mengenai ini (tidak kebobolan). Sangat penting untuk lebih banyak clean sheet untuk bantu tim. Namun, saya rasa melawan Borneo FC akan sulit (clean sheet) dan tidak mudah karena mereka adalah tim bagus dan besar,” ucap Passos, Senin (16/10/2023).

Meskipun begitu, dia percaya peran kiper juga penting untuk bisa membantu tim tampil baik, khususnya lini belakang.

“Tapi saya bicara dengan Teja, Fitrul dan Sheva, bersama coach Made, bahwa peran kiper sangat besar. Mungkin nanti ada 1-2 penyelamatan bagus yang akan bisa membantu tim dan memberikan kepercayaan diri kepada tim,” tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut