get app
inews
Aa Read Next : Bisa Cetak Banyak Gol, Winger Persib Tatap Target Juara

Hadapi PSS Sleman, Levy Madinda Ingin Tutup Putaran Pertama dengan Kemenangan

Kamis, 26 Oktober 2023 | 11:25 WIB
header img
Levy Madinda. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Gelandang Persib, Levy Madinda memastikan kesiapannya menghadapi PSS Sleman pada pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 pekan ke-17 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Sabtu (28/10/2023).

Pemain asal Gabon ini mengatakan, saat ini kondisi tim sedang bagus dan itu akan dipertahankan pada laga pamungkas putaran pertama Liga 1 2023/2024 ini. Levy dan pemain lainnya pun berjanji untuk tampil baik untuk mengamankan kemenangan di kandang.

"Kami sudah siap, dan sekarang tim sudah lebih baik. Kami menjalani laga demi laga dan kami sudah siap untuk pertandingan berikutnya," ucap Levy di Stadion GBLA, Kamis (26/10/2023).

"Kami bermain di kandang, ini laga terakhir di putaran pertama dan saya rasa kami harus bisa meraih tiga poin. Karena ini penting untuk kami sekarang," tambahnya.

Levy mengatakan, jika satu poin di laga sebelumnya melawan Borneo FC adalah hasil positif. Sebab mendapat poin di kandang Borneo FC tidak mudah.

"Tapi untuk ini (melawan PSS) adalah laga berbeda dan kami bermain di kandang. Ada pemain yang sudah kembali dari cedera, kami siap untuk memberikan yang terbaik dan mendapatkan tiga poin di kandang," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut