get app
inews
Aa Read Next : Pasar Kosambi Bertransformasi: 36 Penjual Siap Suguhkan Kuliner Malam yang Menggoda

Foot Locker Buka Cabang Kedua di Kota Bandung, Hadirkan Produk Exclusive

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 08:08 WIB
header img
Foot Locker Buka Cabang Kedua di Kota Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Merasa tak puas dengan membuka satu gerai, Foot Locker kembali membuka cabang keduanya di Kota Bandung yang berlokasi di Paris Van Java (PVJ) Mall, Jalan Sukajadi No.131-139, Kecamatan Sukajadi.

Brand Marketing GM MAP Active (PT MAP Aktif Adiperkasa), Nino Priambodo mengatakan, hingga saat ini Foot Locker telah memiliki 17 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Di Indonesia Foot Locker PVJ ini toko ke 17, di Bandung sendiri ini toko kedua yang pertama di Paskal," ucap Nino, Jumat (27/10/2023).

Nino menyebut, alasan kembali memilih Kota Bandung karena pihaknya masih ingin mengekspos para konsumen.

"Kita melihat Bandung lumayan luas. Toko yang pertama kemarin di Paskal sudah buka, lalu kayanya masih banyak yang belum terekspos juga dengan Foot Locker. Makanya kita juga mencari lokasi yang berbeda, mungkin lingkungan dan komunitasnya juga berbeda gitu," jelasnya.

Nino mengungkapkan, gerai Foot Locker PVJ ini menerapkan konsep baru dengan menggandeng salah satu mural artist dari Kota Bandung.

"Jadi biasanya setiap kota itu pembedanya menambahkan elemen-elemen mural atau ilustrasi artis lokal kota tersebut," ungkapnya.

Meski tidak mengeluarkan harga promo di pembukaan gerai kedunya ini, Nino memastikan, produk Foot Locker di PVJ ini dibanderol dengan harga dibawah retail.

"Kalau Sale Opening kita tidak ada, cuman biasanya kita ada beberapa produk yang harganya sudah under retail," imbuhnya.

Selain itu, Fool Locker PVJ ini ada beberapa titik yang hanya akan ada hingga weekend saja, tetapi ada juga yang tetap berada di store.

"Beberapa titik hanya sampe minggu ini, tapi untuk basketnya bakalan tetep dan nanti ada perubahan sedikit. Tapi kaya barbershop, juice bar, coffee and chocolate itu hanya sampe akhir minggu ini," katanya.

"Untuk live music hanya sampe pembukaan aja, tapi besok kita juga ada event kompetisi basket dengan bekerja sama dengan salah satu komunitas basket Bandung," tambahnya.

Nino mengatakan, Foot Locker ini bekerjasama dengan beberapa brand seperti Nike hingga menawarkan satu produk ekslusif yang hanya ada di Foot Locker seluruh dunia.

"Produk yang membedakan saat opening itu ada produk-produk yang limited, kuantitasnya terbatas. Memang kebanyakan misalnya dari Nike, kaya Nike Air Jordan gitu atau News Balance ada NB 550, NB 2002. Dan hari ini kebanyakan dari Nike Air Jordan, itu mungkin di toko lain ga ada," tuturnya.

"Ada juga di kita produk-produk yang disebut Exclusive Item, yaitu Nike TNs, or Nike Tuned. Ini produk yang hanya ada di Foot Locker seluruh dunia dan ga bakalan bisa ditemuin di toko tetangga lah kasarnya. Karena Nike memang kerja sama dengan Foot Locker untuk satu produk ini," sambungnya.

Sementara itu, Manajemen PVJ, Sulaeman menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas pembukaan cabang kedua dari Foot Locker.

"Kita dari pihak Manajemen PVJ mengucapkan congratulations and good luck for good store," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut