get app
inews
Aa Read Next : Ada Penambahan Tersangka Baru di Kasus CCTV, DPRD Kota Bandung Serahkan pada Proses Hukum

3 Gitar Keren, Uang, dan Laptop di Toko Digondol Maling 

Senin, 27 November 2023 | 13:11 WIB
header img
Sebuah tindak pencurian terjadi di dalam sebuah toko di mana tiga gitar bermerk diambil dari kompleks pertokoan, Pasar Kebonagung, Kecamatan Purworejo.Foto: CCTV

PASURUAN, iNewsBandungRaya.id - Sebuah tindak pencurian terjadi di dalam sebuah toko di mana tiga gitar bermerk diambil dari kompleks pertokoan, Pasar Kebonagung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Pelaku menggunakan kunci palsu untuk membuka pintu rolling door toko. Dia seorang diri, naik motor, dan berhasil membawa tiga gitar bersama laptop dan uang tunai milik pemilik, Khoiri.

Meski seorang petugas kebersihan pasar sedang bekerja, pelaku tetap tenang saat melakukan aksinya. Khoiri, pemilik toko, mengungkapkan bahwa pencurian terjadi pada Minggu subuh yang lalu. Dia bahkan tidak menyadari bahwa tokonya telah disatroni oleh maling.

Pintu rolling door toko dan kunci gemboknya ditemukan dalam keadaan baik, tidak rusak. Diduga kuat pelaku menggunakan kunci gembok palsu untuk masuk ke dalam toko sebelum menghilangkan laptop dan tiga gitar yang dipajang.

Khoiri, pemilik toko, belum melaporkan kejadian ini ke polsek terdekat. Kerugian akibat pencurian ini diperkirakan mencapai 7 juta rupiah.

IPDA Hasanuddin, Kanit Reskrim Polsek Purworejo, mengimbau kepada masyarakat agar segera melaporkan aksi kriminal yang terjadi di wilayah tugas mereka.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut