get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Real Madrid Menang atas Napoli, Inter Milan Selamat dari Kekalahan

Kamis, 30 November 2023 | 07:49 WIB
header img
Real Madrid. (Foto: X)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Simak hasil bola tadi malam, Kamis (30/11/2023) dalam lanjutan Liga Champions musim 2023/2024 yang akan dibahas dalam artikel ini.

Terdapat sederet laga menarik diantaranya pertandingan sengit tersaji antara Real Madrid vs Napoli. Kemudian, ada Inter Milan yang meraih hasil imbang atas Benfica.

- Real Madrid vs Napoli

Real Madrid sukses meraih kemenangan meyakinkan atas Napoli. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Read Madrid menang dengan skor 4-2.

Gol bagi Real Madrid dihasilkan Rodrygo Goes (11'), Jude Bellingham (22'), Nico Paz (84'), dan Joselu (90+4'). Sementara itu, Napoli hanya bisa membalas via gol Giovanni Simeone (9') dan Andre-Franck Zambo Anguissa (47').

Jalannya pertandingan, kedua kesebelasan menampilkan permainan menyerang sejak menit awal. Napoli bahkan unggul duluan di menit kesembilan.

Umpan Khvicha Kvaratskhelia dari sisi kiri, diteruskan dengan sundulan melintasi mulut gawang oleh Giovanni Di Lorenzo. Bola lalu disontek Simeone. Andriy Lunin sempat menghalau keluar tetapi wasit menyatakan gol lewat bantuan teknologi.

Kedudukan itu tidak bertahan lama. Lewat serangan cepat usai kick-off, Rodrygo sukses menyamakan skor. Menerima umpan Brahim Diaz, pemain asal Brasil itu melepaskan tembakan ke pojok kiri atas gawang yang membuat Alex Meret terpana.

Bahkan, Madrid berbalik unggul di menit ke-22. Umpan lambung David Alaba dari belakang, bisa disundul Bellingham untuk memaksa Meret memungut bola kedua kalinya dari gawang. Usai gol itu, tak banyak aksi tercipta sehingga babak pertama berakhir dengan skor 2-1.

Usai rehat, Napoli langsung menaikkan intensitas serangan. Hasilnya, Zambo Anguissa sukses menyamakan skor di menit ke-47. Usahanya melepas umpan tarik menyentuh bek lawan, tetapi bola memantul kembali ke arahnya dan langsung disambut tendangan untuk membobol gawang Lunin.

Selepas itu, laga berjalan seru di mana kedua kesebelasan saling jual beli serangan. Pemain pengganti Nico Paz membawa Madrid kembali memimpin di menit ke-83. Aksi individunya berhasil diakhiri dengan tendangan dari luar kotak penalti yang tak mampu ditepis Meret.

Di injury time, Joselu menambah keunggulan bagi Madrid menjadi 4-2. Hasil itu menjaga kesempurnaan tuan rumah dengan menyapu bersih lima kemenangan di Liga Champions 2023-2024.

- Benfica vs Inter Milan

Inter Milan selamat dari kekalahan atas Benfica. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Da Luz itu, kedua tim harus puas dengan skor akhir 3-3.

Benfica unggul duluan 3-0 di babak pertama berkat hattrick Joao Mario (5', 13', 34'). Namun, Inter sukses comeback di babak kedua berkat gol Marko Arnautovic (51'), Davide Frattesi (58'), dan penalti Alexis Sanchez (72').

Jalannya pertandingan, tampil dengan lapis dua, Inter Milan sejatinya cukup menguasai pertandingan. Namun, gawang Emil Audero langsung bobol di menit kelima. Operan Casper Tengstedt berhasil diselesaikan dengan manis oleh Joao Mario.

Selang delapan menit, Tengstedt lagi-lagi merepotkan Inter. Dia mencuri bola dari kaki Kristjan Asllani lalu memberi umpan ke tengah kotak penalti. Di sana, Joao Mario sudah siap dan menceploskan bola ke gawang Audero untuk kedua kali.

Inter mencoba membalas di menit ke-26. Marko Arnautovic menerima umpan terobosan lalu berusaha melepaskan tembakan. Sayangnya, Anatoliy Trubin dengan cepat menutup ruang tembak sekaligus menyelamatkan gawangnya.

Menit ke-34, gol kembali tercipta bagi Benfica. Upaya Tengstedt melakukan 1-2 dengan rekan setimnya gagal. Akan tetapi, bola jatuh di kaki Joao Mario yang langsung menggenapkan hattrick. Skor 3-0 itu bertahan hingga rehat.

Selepas rehat, Inter justru bermain kesetanan. Mereka memperkecil skor di menit ke-51 lewat Arnautovic. Gol sempat dianulir tetapi kemudian wasit memberikan gol usai berdiskusi dengan VAR.

Selang tujuh menit, kedudukan kembali berubah. Kali ini, bola panjang dari Francesco Acerbi bisa diselesaikan lewat tendangan voli indah Frattesi! Bahkan, Inter sukses menyamakan skor 3-3 lewat penalti Alexis (72') setelah Marcus Thuram dilanggar di kotak terlarang.

Usai gol itu, tidak ada lagi yang tercipta. Skor 3-3 menutup laga yang berjalan seru di Estadio da Luz tersebut.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut