get app
inews
Aa Read Next : Bebas Kendaraan Setiap Akhir Pekan, Ini Dia Tiga Spot Tempat Wisata di Braga

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Ikonik di Bandung, Cocok untuk Malam Mingguan

Sabtu, 02 Desember 2023 | 15:34 WIB
header img
Loonar Cafe. (Foto: Instagram @fotokopikrom/loonar.bdg)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kota Bandung memang selalu menarik perhatian. Bukan hanya dari sisi tempat wisata, tapi juga tempat nongkrong yang selalu bikin betah berlama-lama di sana.

Nah, di Bandung ada beberapa tempat nongkrong yang cocok untuk kamu kunjungi. Apalagi, saat malam minggu seperti saat ini.

Dari pada penasaran, berikut ini 5 rekomendasi tempat nongkrong ikonik di Bandung, dirangkum dari berbagai sumber.

1. AOM Asian Thai Bistro

Terletak di Jalan Pasir Kaliki No.176, Bandung, tempat ini buka setiap hari dari jam 11 siang hingga jam 1 pagi dini hari.

AOM Asian Thai Bistro menawarkan konsep Eropa yang menawan. Selain itu, tempat ini juga memberikan pemandangan perkotaan yang gemerlap di malam hari.

Ada area indoor yang terletak di rooftop dan suasana outdoor yang nyaman dengan suasana yang tak kalah menarik. Tempat ini juga ada live music lho.

Jika kamu tertarik untuk ke sini pastikan kamu sudah reservasi dulu ya karena jika tidak, kemungkinan kamu akan waiting list (menunggu antrean).

2. Circolo Cafe

Restoran dan bar ini bisa kamu jadikan salah satu list jika kamu sedang mampir ke Bandung lho. Menawarkan konsep ala bar modern kamu bisa ke sini bersama teman-temanmu.

Tempat ini juga memiliki seating area yang cukup luas dan yang uniknya di sini juga kadang menghadirkan workshop seperti painting class. Terletak di Jalan Sukajadi No.198, Pasteur, Bandung. Buka setiap hari dari jam 11 siang hingga jam 12 malam dini hari.

3. Mercusuar Cafe

Mercusuar Cafe merupakan salah satu tempat yang sangat ikonik sekali nih. Rasanya belum ke Bandung jika kamu belum dinner with citylight di sini. Tidak hanya menawarkan menu yang variatif, kamu juga di sini tentu bisa sambil berfoto-foto dan menikmati pemandangannya.

Jika kamu datang ke sini malam hari, maka kamu akan disuguhkan citylight sambil menghirup udara bandung yang dingin dan sejuk. Mercusuar cafe terletak di Jalan Lembah Pakar Timur 2 No.7, Ciburial, Bandung. Buka setiap hari dari jam 9 pagi hingga jam 9 malam. Disinijuga bisa di sewa untuk prewedding lho, karena tempatnya yang unik seperti castle kerajaan.

4. Loonar Cafe

Loonar café merupakan salah satu café aesthetic yang terletak di Bandung. Tempat ini juga biasanya disewakan untuk gathering, wedding, engagement , birthday party dll. Memiliki seating area yang luas, kamu bisa pilih indoor atau outdoor. ada area backyardnya Bisa banget buat kamu yang mau photoshoot di sini.

Terletak di Jalan Cigadung Raya Tengah No.16, Cigadung, Bandung. Buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam.

5. Wheels Coffee Roasters

Wheels coffee roasters merupakan cafe tersembunyi yang ada di dalam Heritage Bandung. Tempat ini merupakan cabang baru, yang sebelumnya ia juga memiliki cabang di daerah Pasteur.

Terletak di Jalan L. L. R.E. Martadinata No.65, Citarum, Kec. Bandung Buka setiap hari dari jam 7 pagi hingga jam 10 malam. Café ini sangat nyaman dan memiliki konsep semi outdoor. seating areanya cukup luas, tapi buat kamu yang ingin berkunjung ke sini lebih baik reservasi dulu ya karena tidak hanya weekend tetapi kamu ke sini hari biasa pun sangat ramai.

Jadi lebih aman untuk reservasi dahulu yaaa. Selain itu, menu disini juga variatif lho, selain menawarkan menu utama ia juga ada pastry. Tentu tepat ini sangat cocok untuk hangout bersmaa keluarga, teman, maupun pasanganmu lho.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut