get app
inews
Aa Read Next : Syukuran HUT ke-23 Demokrat Jabar bersama Anak Yatim

BBH Santuni Anak Yatim di Hari Pembukaan Kantor Baru di Bandung

Minggu, 31 Desember 2023 | 06:31 WIB
header img
Perusahaan komunikasi dan periklanan BBH Bandung memberikan santunan anak yatim dalam prosesi pembukaan kantor baru di Bandung, Jumat (29/12/2023).

 

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA-- Perusahaan komunikasi dan periklanan BBH Bandung memberikan santunan anak yatim dalam prosesi pembukaan kantor baru di Bandung, Jumat (29/12/2023).

Direktur BBH Bandung Nuril Hidayah mengatakan, pihaknya akan menyelenggarakan kegiatan amal jangka panjang untuk membantu lebih banyak orang yang membutuhkan dan menyampaikan keindahan dan kebaikan ini ke seluruh penjuru dunia.

Katanya, BBH mengalokasikan dana dari keuntungan perusahaan untuk menyantuni kaum dhuafa dan fakir miskin serta anak yatim piatu di indonesia. "Ini merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan bantuan, " katanya.

Selain itu, Nuril juga mengajak masyarakat untuk bergabung agar mempunyai penghasilan dalam meningkatkan perekonomian secara personal atau keluarga.

Nuril mengatakan, BBH merupakan perusahaan biro iklan yang terkenal dengan kreativitas dan efisiensinya. Berbasis di pusat bisnis di kota-kota besar,

katanya, perusahaan ini secara luas menarik talenta multikultural kelas dunia. BBH beroperasi di seluruh dunia dan berkantor pusat di London, Inggris, adalah salah satu grup periklanan dan komunikasi terbesar di dunia dan merupakan anak perusahaan dari Publicis Groupe.

BBH juga mengintegrasikan hiburan dan media dan menyediakan produk dan layanan yang berkaitan dengan hiburan, berita, dan media kepada pelanggan di seluruh dunia.

"Ini adalah perusahaan periklanan terkenal di dunia yang terkenal dengan kreativitas dan efisiensinya. Aplikasi BBH adalah platform promosi online. Perusahaan ini menjalin kerja sama strategis dengan operator perangkat lunak dan game sosial global utama dari youtube, instagram, tiktok, facebook, globoplay, messenger, steam," katanya.

Nuril mengatakan, pihaknya akan mempromosikan perusahaan-perusahaan partnernya dalam jangka panjang, dengan meningkatkan jumlah pengunduhan program, membantu pengusaha dengan cepat meningkatkan peringkat aplikasi, dan meningkatkan visibilitas dan peringkat Aplikasi perusahaan, menarik lebih banyak perhatian pengguna ke aplikasi tersebut. ***

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut